25 C
Padang
Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Partai Gerindra Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU, Targetkan Tetap Menjadi pemenang pileg 2024
P

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar, berita sumbar.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tanah Datar, mendaftarkan 35 Bakal Calon Anggota (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar, Minggu (14/5/23), sekitar pukul 11.00 Wib.

Setibanya di kantor KPU Tanah Datar, seluruh Bacaleg, pengurus serta kader dan simpatisan Partai Gerindra, kompak meneriakkan yel-yel Prabowo Subianto Presiden dan Gerindra Menang.

Ketua DPC Gerindra H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu didampingi Sekretaris Novitra Kemala mengatakan, berkas 35 Bacaleg Gerindra sudah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Tanah Datar. “Alhamdulilah, berkas kita sudah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Tanah Datar,” katanya.

Rony Mulyadi katakan lagi, Partai Gerindra Tanah Datar menargetkan untuk bisa mempertahankan enam kursi DPRD dan tetap menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Rony memastikan dari 35 Bacaleg Partai Gerindra Tanah Datar, kuota 30 persen perempuan terpenuhi dari empat daerah pemilihan (Dapil), artinya Partai Gerindra siap menghadapi Pileg 2024.
“Kepada masyarakat Tanah Datar yang sudah mempunyai hak pilih, agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024,” pesannya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Novitra Kemala juga mengimbau dan mengingatkan seluruh kader dan Bacaleg Partai Gerindra, untuk fokus berjuang membesarkan partai, serta memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo menjadi Presiden. (N).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img