26 C
Padang
Jumat, Mei 27, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Padang Masih Berkabut Asap, Walikota Beli Masker
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang – Kabut asap masih membungkus Kota Padang. Akan tetapi kepekatan asap yang membekap sudah mulai menipis dari sebelumnya. Meski begitu, masyarakat Kota Padang tetap peduli dengan kesehatannya.

Termasuk Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo. Orang nomor satu di Padang ini tetap membentengi dirinya dengan menggunakan masker. Buktinya, Minggu (11/10) kemarin Walikota Padang membeli masker yang dijual pedagang di lokasi finish balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TdS) 2015 di Lapau Panjang Cimpago Pantai Padang.

Siang itu, usai melakukan inspeksi mendadak pedagang di sepanjang LPC Pantai Padang, Walikota menyempatkan dirinya singgah ke tempat pedagang yang menjual masker dan kacamata. Walikota menawar masker yang dipilihnya.

“Bara ciek ko?,” kata Mahyeldi.

“Kalau nan itu sapuluah ribu Pak Wali,” kata si pedagang.

Tanpa tawar-menawar, Walikota memilih masker hitam dengan motif logo salah satu klub Inggris. Mahyeldi lantas mengenakan maskernya itu. Terasa pas, Walikota kemudian merogoh koceknya untuk kemudian membayar masker tersebut.

Usai itu, Walikota Padang menuju lokasi finish TdS. Masker terus terpasang di wajah Walikota, ‘melawan’ kabut yang masih membekap Padang. (Charlie)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img