31 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ombudsman: Tim Penyelesaian Bersama untuk Mempercepat Penerangan Lampu By Pass Padang.
O

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Hasil pertemuan Ombudsman RI Sumbar terkait permasalahan Penerangan Jalan Umum By Pass Padang, menyepakati untuk mempercepat menghidupkan lampu Penerangan Jalan Umum By Pass Padang, Pembentuk Tim bersama antara Balai Pelaksanaan Jalan Nasional III dan Dinas PUPR Kota Padang, dan akan melakukan pertemuan lanjutan pada hari Jumat tanggal 24 Agustus 2018 di Dinas PU kota Padang dengan mengundang pihak PLN.
Yunesa Rahman Asisten Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat menyampaikan hari ini kami mengundang para pihak dalam pertemuan penyelesaian permasalahan penerangan jalan umum by pass padang, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional III, Dinas PU kota Padang dan PT Kreryong Yala Join Operation, ujar yunes.
Banyak permasalahan yang harus diselesaikan para pihak, untuk itu disepakati untuk membentuk Tim bersama, tim ini akan menginventaris masalah, pembagian tanggungjawab dan mencarikan solusinya, katanya yunesa.
Sebelum dilansir melalui antara (01/8) adanya permasalahan tagihan listrik, pemko padang belum mau menerima aset, dan beberapa kehilangan peralatan dari pju seperti kehilangan kabel, panel pju dan sebagainya.
Pada pertemuan tersebut para pihak bersepakat untuk mempercepat hidupnya Penerangan Jalan Umum di By Pass Padang, karena hal tersebut sangat penting karena menjadi masyarakat banyak.(rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img