29 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Oknum Kepala Keamanan Rutan Dicyduk Polisi
O

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Oknum kepala pengamanan rumah tahanan Painan Pesisir Selatan di ciduk tim Opsnal Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota. Penangkapan oknum yang berinisial I (48) ini dilakukan pada Rabu 9/2 malam ini berawal dari informasi dari warga akan ada transaksi narkoba di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota.
Dari informasi tersebut, Tim Opsnal Satresnarkoba yang dipimpin Kasatresnarkoba, Iptu. Zul Andri melakukan pengintaian terhadap tersangka sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan.
Hingga akhirnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka di Simpang Empat Tanjung Pati. Dari penangakapan tersebut, selain mengamankan tersangka, Polisi juga mengamankan paket Narkoba jenis sabu-sabu.
“ benar memang tadi malam kita membekuk seorang Oknum Kepala Pengamanan Rutan karena terlibat dugaan peredaran Narkoba. Dari tangan tersangka, kita juga kita berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu ) Paket kecil berat lebih kurang 0,37 gr sabu yang di bungkus plastik bening diduga Narkotika Gol I Jenis sabu .1(satu ) unit mobil Avanza dg nomor Polisi BA 1881 GS warna hitam, 2 (dua) buah Hp Samsung J5 warna hitam dan warna sirver,Sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Haris Hadis melalui Kasatresnarkoba, Iptu. Zul Andri, Kamis (15/2).
Zul Andri juga menambahkan, tersangka tersebut diduga sebagai pengedar barang haram jenis Narkoba yang berhasil diamankan itu.
Ditangkapnya oknum Kepala Pengamanan Rutan karena dugaan Kasus Narkoba, menambah daftar panjang Jajaran Kemenkumham yang tersandung Narkoba. Beberapa waktu sebelumnya, oknum Sipir di Lapas Bukitinggi juga dibekuk disebuah hotel oleh Tim Gabungan BNNK Payakumbuh dan Satresnarkoba Porles Payakumbuh, selain itu seorang pegawai Kemenkumham Riau juga pernah dibekuk oleh Satresnarkoba Polres Payakumbuh juga karena kasus Narkoba.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img