25 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Mukhlis S.Hi Mendaftar Sebagai Balon Wakil Bupati Di PPP Sijunjung
M

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sijunjung Muhklis SHi, mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati priode 2024-2029, di Partai PPP, Jumat (24/5).
Kehadiran Muhklis di kantor PPP Muaro Sijunjung diantar sekitar 200 orang Tokoh Masyarakat Kamang Baru, Tanjung Gadang. Sampai di kantor PPP, Muhklis disambut Alpian Kasir bersama anggota panitia penerimaan pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Partai PPP.

Sebelum penerimaan formulir pendaftaran Muhklis, diawali dengan acara makan siang bersama.
Alpian Kasir dalam kesempatan tersebut menyatakan, bahwa Partai PPP telah membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ini sejak 20 Mei sampai 26 Mei besok. Sampai ini,baru kader PPP Muhklis yang mendaftar untuk diusung menjadi calon wakil bupati.

Semua putra- putri terbaik Sijunjung yang ingin diusung Partai berlambang kabah ini, akan diperlakukan sama,jelas Alpian Kasir. Aturan main di PPP, siapapun boleh mendaftar di tingkat DPC, DPW maupun langsung di DPP.Sebaiknya, mulai dari tingkat kabupaten yang merekomendasi ke DPW tingkat Provinsi dan pengurus Provinsi ke pengurus pusat. Beberapa nama yang kita usulan tersebutlah yang akan diputuskan oleh DPP untuk diusung menjadi calon bupati dan calon wakil bupati, tambah Alpian Kasir.

Sementara itu, Muhklis menyatakan, dia merasa terpangil untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sijunjung yang bermartabat. Tahun inilah moment yang tepat untuk merebut kemenangan menjadi pemimpin di Ranah Lansek Manih. Berkat ridho orang tua, pada 27 Ramadhan lalu, menyatakan sikap untuk maju merebut kursi eksekutif, dengan modal pengalaman dua priode di legislatif. Muhklis juga menyatakan berpasangan dengan Ustad Hendri Susanto sebagai calon bupati.

Insyaallah berkat dukungan masyarakat kemenangan itu bisa kita raih, untuk kita lewati seluruh proses yang ada disetiap Partai. Pilkada Sijunjung tahun ini bukan untuk memilih bupati, tapi pemilihan,”menganti Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung priode 2024-2029″,kata Muhklis.

Semoga segala iktiar yang kita lakukan ini mendapat ridho Allah SWT, dan pasangan Hendri Susanto Muhklis bisa meraih kemenangan dan dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat Ranah Lansek Manih, tekad Mukhlis. Visi dan misi dalam membangun Sijunjung kedepan, Terwujudnya Masyarakat Sijunjung yang Agamis, Berbudaya, Sejahtera Berdaya Saing Menuju Sijunjung Bermartabat.

Misinya, Menciptakan kualitas sumberdaya manusia yang cerdas, sehat, religius, dan produktif. Kedua Memperkuat kemandirian Ekonomi dengan sektor unggulan pertanian, perternakan. Ketiga Meningkatkan kinerja pemerintahan, Mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik, efektif, efesien, dan akuntabel berbasis
pelayanan elektronik.

Keempat, Meningkatkan pembangunan Infrastruktur dasar.Kelima, Memberikan ruang yang seluasnya dalam rangka pengamalan beragama serta melestarikan adat dan budaya sesuai dengan nilai-nilai kearifan lokal. Terciptanya suasana masyarakat yang saling menghargai,menghormati perbedaan dan keberagaman tanpa diskriminasi terhadap kelompok atau golongan yang berbeda,jelas Muhklis.

Setelah mendaftar di PPP, Muhklis juga mendaftar ke Partai Amanat Nasional ( PAN). Pendaftaran di PAN langsung berpasangan dengan Hendri Susanto. Rombongan ini disambut Daswanto bersama pengurus DPD PAN Sijunjung lainnya.( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img