24 C
Padang
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Milad ke 76, HMI Tanah Datar Gelar Donor Darah dan Jalan Sehat
M

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar.Beritasumbar.com,- Dalam rangka memperingati milad HMI yang ke 76, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanah Datar menggelar kegiatan jalan sehat dan aksi donor darah di Lapangan Cindua Mato Batusangkar, Minggu (26/2).

Delmansyah selaku ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dimeriahkan oleh puluhan kader serta masyarakat Batusangkar.

“Peserta jalan sehatnya cukup ramai, karna ada doorprize nya juga, jadi mereka antusias untuk mengikuti kegiatan mulai dari jalan sehat hingga aksi donor darahnya, ” jelasnya.

Dikatakan Delmansyah, kegiatan itu dilaksanakan selain mempererat silaturahmi juga menunjukkan rasa kemanusian dan kepedulian terhadap sesama melalui aksi donor darah.

Selain itu, Masih selaku ketua cabang HMI Tanah Datar menjelaskan kegiatan itu merupakan bagian kehadiran HMI ditengah masyarakat Tanah Datar

“Ini juga sebagai ajang untuk show off pada masyarakat, ternyata HMI di Tanahdatar juga banyak kegiatannya dan ada, buktinya dengan kegiatan kemanusian ini, ” jelasnya.

Turut hadir, puluhan kader HMI, Wakil Bupati Richi Aprian serta masyarakat yang mengikuti acara dengan antusias. (N)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img