28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Merasa Tidak Dilibatkan Saat Peresmian Rumah Data Kependudukan Kampung KB-Pansimas, Masyarakat Kecewa
M

- Advertisement -

Tanah Datar, beritasumbar.com – Peresmian rumah data kependudukan kampung KB percontohan dan Pamsimas di Jorong Koto Godang, Nagari Pangian oleh Bupati Tanah Datar, Rabu (24/03) menyebabkan kekecewaan bagi warga sekitar salah satunya warga Jorong Sawahan.

Yusnovita Warga Jorong Sawahan menyampaikan, kami selaku masyarakat cukup kecewa dengan adanya kegiatan syukuran rumah data dan Pamsimas yang di resmikan oleh bapak Bupati Tanah Datar, pasalnya,acara tersebut tidak melibatkan kami selaku warga di Jorong ini.

“Beredar kabar,sebanyak 300 undangan di sebar oleh panitia pelaksana ke masyarakat,tidak satu pun dari kami selaku warga Jorong Sawahan yang diundang untuk syukuran, padahal di awal kegiatan kami selalu aktif membantu,” katanya.

Senada dengan Yusnita,warga Jorong Sawahan lainnya yang tidak ingin disebutkan namanya juga mengatakan, kita selaku kader posyandu juga merasakan kekecewaan yang sama dengan warga lainnya.

“bukan kegiatan ini saja,setiap kegiatan yang ada pun kami tidak pernah dilibatkan.”katanya

Saat dikonfirmasi terhadap Perangkat Nagari Pangian yang juga tidak ingin disebutkan namanya menuturkan.

“kita di pemerintahan nagari telah membuat sebanyak 350 undangan setelah berkoordinasi dengan tim bupati dan telah dibagikan ke Jorong yang ada di Nagari. Permasalahan adanya warga yang tidak dapat undangan,disebabkan karena keterbatasan panitia melakukan acara di masa pendemi ini,” ungkapnya. (Haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img