32 C
Padang
Senin, April 15, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Menjelang Ramadhan, Polres 50 Kota Pantau Ketersediaan Beras
M

Kategori -
- Advertisement -

50 Kota,BeritaSumbar.com, – Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan, Sat Intelkam Polres 50 Kota pantau ketersediaan beras sekaligus lakukan monitoring harga beras di Wilayah Hukum Polres 50 Kota, Kamis (29/2/2024).

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasatintelkam Polres 50 Kota Iptu Marlonsius Simbolon, S.H., mengatakan, pihaknya melakukan monitoring di beberapa kios beras yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota khususnya Wilayah Hukum Polres 50 Kota.

“Hasil Pantaun di lapangan ketersedian stock beras masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat Limapuluh Kota,” katanya.

Kasat Intelkam itu juga mengatakan, dari monitoring yang dilakukan di beberapa toko beras, seperti di toko beras lima bersaudara, toko beras Rafqi, toko beras S.A.S dan mini market JKS, untuk harga beras medium (anak daro) dan beras premium (pandan wangi dan kutiak kusuik) harganya masih stabil dan tidak terjadi kenaikan harga yang signifikan.

“Bahkan dari Keterangan pemilik toko ada beberapa jenis beras yang harganya mengalami penurunan, saat ini ketersediaan untuk masyarakat masih bisa dipenuhi dan tidak ada kelangkaan,” Ungkapnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img