Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Mariza Ilfani, siswa SD 02 Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat (Sumbar) Kembali Mengukir Prestasinya di ajang berbakat lomba Bercerita di tingkat Kabupaten/kota se-Sumatera Barat pada Selasa (22/07/2019)

Sebelumnya Mariza Ilfani juga telah memenangkan kejuaraan lomba bercerita di tingkat Kabupaten Pasaman Barat beberapa pekan lalu. Atas itu melalui Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Pasaman Barat, mengirim Mariza Ilfani sebagai utusan dari Pasaman Barat untuk ajang perlombaan bercerita di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Seperti diketahui lomba bercerita tingkat Provinsi Sumbar ini merupakan ajang tahunan yang menjadi salah satu program rutin dari pemerintah pusat dalam memotivasi para generasi muda khususnya generasi muda Sumatera Barat.

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Pasaman Barat, Sutriarti. SE yang langsung mendampingi Mariza Ilfani sebagai utusan Pasbar di ajang perlombaan tersebut menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi yang di ukir Mariza Ilfani.

“Pasaman Barat tentunya berbangga mempunyai salah seorang putri terbaiknya yang berhasil mengukir prestasinya di ajang perlombaan bercerita di tingkat provinsi, semoga di ajang Nasional nantinya, prestasi ananda Mariza Ilfani tetap berlanjut.”ujar Sutriarti. (Joni Harahap)

loading...