26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Mahyeldi-Audy Menang Telak di Payakumbuh dengan Raihan 22.003 Suara
M

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat nomor urut empat, Mahyeldi-Audy berhasil menang di Kota Payakumbuh dengan total suara mencapai 22.003.

“Berdasar hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat Kota Payakumbuh total surat suara sah berjumlah 47.329. Dari total tersebut, pasangan nomor urut empat unggul di Payakumbuh dengan total perolehan 22.003 atau kurang lebih 47 persen,” Kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh Haidi Mursal.

Berturut-turut diikuti pasangan Mulyadi-Ali Mukhni dengan 12.892 suara disusul pasangan Nasrus Abit-Indra Catri dengan perolehan 8.979 suara. Terakhir pasangan Fakhrizal-Genius dengan total suara yang didapatkan 3.543 suara.

Total surat suara yang terpakai di Payakumbuh berjumlah 48.388 dengan surat suara yang tidak sah sebanyak 971 suara dan surat suara sah 47.329 suara.

“Alhamdulillah seluruh calon atau saksi calon telah menerima seluruh hasil rapat pleno kemaren. Tidak ada sesuatu hal yang begitu menjadi permasalahan,” ujarnya.

Dari hasil tersebut, pasangan Mahyeldi-Audy berhasil menang di lima kecamatan yang ada di Payakumbuh.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img