23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

BWS Sumatera V Padang Lakukan Serah Terima Pekerjaan Pelaksanaan P3-TGAI Tahap IV TA 2020
B

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Hari ini BWS Sumatera V Padang kembali melaksanakan serah terima pekerjaan P3-TGAI Tahap IV TA 2020. Kegiatan ini merupakan penyerahan aset berupa saluran irigasi tersier yang diwakili oleh 40 P3A yang terlibat pada tahap IV yang tersebar pada 8 kabupaten di Provinsi Sumatera Barat.

Serah terima pekerjaan P3-TGAI ini dihadiri oleh 134 peserta, Kepala BWS Sumatera V Padang, Kasi Operasi Pemeliharaan BWS Sumatera V Padang dan Kepala Satker OP SDA Sumatera V. Pejabat Pembuat Komitemn (PPK) BWS Sumatera V Padang, Dian Citra Ariwibawa, ST mengatakan untuk pelaksanaan P3-TGAI TA 2020 tahap IV dilaksanakan oleh 92 P3A yang tersebar di 61 Nagari, 35 Kecamatan, 9 Kabupaten/Kota yang tersebar di Provinsi Sumatera Barat.

Program P3-TGAI merupakan bagian dari pemberdayaan masyarakat petani secara sistematis untuk meningkatkan kinerja pengelolaan jaringan irigasi. Proses ini pun dimulai dari perencanaan, pelaksanaan konstruksi, pengawasan dan pengelolaan jaringan irigasi dengan melibatkan peran serta masyarakat petani sebagai pelaksana kegiatan.

Kegiatan serah terima yang dilaksanakn di Hotel Grand Zuri Padang ini dibuka langsung oleh kepala BWS Sumatera V Padang, Dian Kamila ST.,MT. Ia mengatakan kegiatan ini sangat berkaitan sekali dengan peran dan kontribusi para pihak di tingkat lokal seperti pemerintah daerah, tokoh masyarakat dan pihak lain yang berkepentingan terhadap P3TGAI. Untuk itu meski dalam masa pandemi, kita haris produktif dan mengendalikan situasi sepanjang masih dalam koridor yang benar. Terakhir kepala BWS Sumatera V Padang menghimbau agar tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan terutama dalam setiap acara yang berlangsung.(rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img