24 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

LPPKI DPC Kabupaten Solok melaksanakan Musda
L

Kategori -
- Advertisement -

Solok,Beritasumbar.com,- Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) DPC Kabupaten Solok. Siap mendukung program pemerintah Kabupaten Solok dalam membangun Kabupaten Solok agar Kabupaten Solok lebih maju dan berkembang kedepannya.

LPPKI sebagai lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang perlindungan konsumen ikut melaksanakan program pemerintah bidang konsumen dengan ikut mencerdaskan melalui sosialisasi serta advokasi masyarakat konsumen Kabupaten Solok.

“Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC LPPKI Kabupaten Solok Ali Hanafiah dalam sela musyawarah Daerah DPC LPPKI Kabupaten Solok yang bertempat di Nagari Tikalak Kabupaten Solok, Pada hari Minggu tanggal 5 September 2021.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPC LPPKI Kabupaten Solok tersebut dibahas program kerja LPPKI kedepan serta issu -issu perlindungan konsumen terkini.

“Sementara itu Ketua Umum DPN-LPPKI Azwar Siri.SH di Kota Padang ketika dihubungi via ponselnya menyampaikan ucapan terima kasih pada DPC LPPKI Kabupaten Solok yang telah menyelenggarakan musda dalam rangka rekonsilasi pengurus agar tercipta pengurus yang solid dalam melaksanakan kegiatan lembaga serta menyusun program kerja lembaga yang dapat besinergi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Solok khususnya dalam bidang perlindungan konsumen, tutup Azwar Siri (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img