26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Lastminute, DPC. Partai Demokrat Pessel Jatuhkan Pilihan Pada Hendrajoni – Hamdanus
L

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,-Gebrakan dibuat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan, Lastminute pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Hendrajoni – Hamdanus, pada Pilkada Pessel 9 Desember 2020.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan, resmi menjatuhkan pilihan politiknya pada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Hendrajoni – Hamdanus pada pilkada Pesisir Selatan 9 Desember 2020 mendatang.

Dikatakanya, tidak kata ada lain bagi kader, anggota DPRD Pessel Fraksi Demokrat, penggurus PAC Partai Demokrat di Kecamatan All Out untuk memenangkan Hendrajoni dan Hamdanus. 

” Ya, semua sudah melalui proses panjang, sesuai petunjuk dari DPP. Pantai Demokrat,  hingga akhirnya DPC.Partai Demokrat Pessel jatuhkan pilihan ini,” tegas Ketua DPC. Partai Demokrat Pessel, pada awak media, Jum’ at (4/9).

Harus ada pemimpin yang tegas, berani, dalam memperjuangkan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan. Dan, itu ada di Hendrajoni dan Hamdanus,” katanya.

Dan sebagai partai pengusung Hendrajoni – Hamdanus, Ali Tanjung mengajak pada pada seluruh pendukung, simpatisan, dan relawan agar ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama kampanye. 

” Tidak usah muda terhasut dengan berita diluar. Biarkan saja, yang jelas kita berjalan lurus memenangkan Hendrajoni – Hamdanus,” ajak Ali Tanjung. 

Dimata Ali Tanjung, Hendrajoni cukup tegas, dan berani jemput bola ke pusat, untuk memperjuangkan pembangunan di Kabupaten Pessel, sementara Hamdanus orangnya cukup agamais, dan tepat untuk jika DPC. Partai Demokrat Pessel menjatuhkan pilihan pada pasangan ini. 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img