24 C
Padang
Senin, November 29, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolres Sijunjung Turun Lansung Pengamanan Di Kantor KPU
K

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar—Pendaftaran Cabup dan Cawabup kabupaten Sijunjung mendapat pengawalan yang ketat aman dan terkendali dari jajaran Polres Sijunjung.

Proses pengamanan pendaftaran Tiga pasang Cabup dan Cawabup ini langsung dipimpin Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan sejak pagi sampai sore harinya, Jumat (4/9).

Menurut Kapolres proses pendaftaran Cabup dan Cawabup ini perlu menjadi perhatian kita bersama, karena langkah awal bagi putra terbaik daerah ini, untuk bisa ikut berkompetisi dalam pemilihan bupati dan wakil bupati nantinya.

Kalau awalnya kita mulai dengan baik, aman terkendali, untuk pengamanan pada tahapan-tahapan pilkada selanjut lebih baik, kalau ada kekurangan hari ini, akan kita evaluasi untuk peningkatan kualitas pengamanan pilkada di Ranah Lansek Manih, kata Kapolres.

Proses pengawalan dan pengamanan melekat kepada paslon kita lakukan sesuai degan protap kesehatan covid-19. Pada hari ini telah kita lewat dengan baik, berkat kerjasama yang baik dari semua unsur yang terlibat dalam proses pendaftaran Cabup dan Cawabup.

Besok masih ada 2 ( dua) pasang yang akan mendaftar, untuk itu kita himbau kerjasama dari para paslon partai politik pendukung dan masyarakat untuk bisa mematuhi protap covid-19, supaya pelaksanaan pendaftaran ini berjalan tertib dan sesuai dengan aturan main yang ada di KPU, kata Kapolres.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img