31 C
Padang
Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

KPU Sijunjung Nobar Peluncuran Kirab Pemilu 2024
K

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Sijunjung Lindo Karsyah mengatakan, ” mulai hari ini satu, tahun kedepan akan terjadi Pemunggutan suara, untuk memilih pemimpin negara dan anggota legislatif pusat,provinsi dan kabupaten-kota, sesaat sebelum melakukan nonton bareng peluncuran kirab pemilu 2024, digedung Pancasila Selasa (14/2).

Menurut Lindo, hitungan hari ini adalah 365 hari lagi, akan terjadi peristiwa instrumen utama dari pada demokrasi. untuk itu perlu disampaikan kepada masyarakat bahwa Pemilu tinggal satu tahun lagi, kepada pimpinan partai politik.
Pada kesempatan ini kita wajib menyaksikan kirab pemilu ini, agar Aura politik itu semakin berkembang di Indonesia. Karena itu, acara ini hanyalah hantaran untuk menonton kegiatan-kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh rakyat Indonesia oleh politisi dan penyelenggarakan penikmati peluncuran film ini ,jelas Lindo.

Peluncuran Kirab Pemilu 2024, Satu Tahun Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan peluncuran Kirab Pemilu 2024. acara dilakukan serentak di 7 wilayah di Indonesia dengan pusat acara di Jakarta. Seluruh anggota KPU RI juga tersebar di 7 titik tersebut.

Berikut 7 titik tersebut, Mochammad Afifuddin di KIP Aceh, Parsadaan Harahap di KPU Kota Batam Provinsi Kepri, August Mellaz di KPU Provinsi Kalimantan Barat, Idham Kholik di KPU Kalimantan Utara, Bernad Dermawan di KPU Kabupaten Morotai Provinsi Maluku Utara, Betty Epsilon Idroos di KPU Provinsi NTT, dan Yulianto Sudrajat di KPU Provinsi Papua.

Nonton bareng di gedung Pancasila diikuti oleh Bupati, Forkopimda, OPD terkait, utusan partai politik dan penyelenggara Pemilu, media masa di Ranah Lansek Manih. ( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img