30 C
Padang
Rabu, Juni 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

KPU Padang Pariaman Lepas Secara Simbolis Pendistribusian Logistik Pemilu 2024
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,– KPU Padang Pariaman melaksanakan kegiatan pelepasan secara simbolis Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke 3 Kecamatan di wilayah hukum Polres Padang Pariaman yang bertempat di gudang logistik KPU setempat, Rabu (7/02/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir, SIK.MSi, Wakapolres Kompol Armijon SH MH, Dandim 0308 Pariaman Letkol Dwi Widodo SH M.han serta Pejabat Utama Polres dan unsur terkait. 

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan peluncuran distribusi logistik ini diharapkan dapat berlangsung lancar tanpa hambatan, memastikan Pemilu 2024 di Kabupaten Padang Pariaman berjalan dengan sukses dan integritas. 

“Kemudian pentingnya distribusi logistik yang tepat waktu dan terorganisir untuk menjamin kelancaran Pemilu 2024,” ujar AKBP Faisol 

Dirinya juga mengucapkan apresiasi kepada KPU Padang Pariaman dan unsur terkait yang mana telah bekerja dengan baik dan berpesan agar KPU terus bekerja sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta menjaga semangat, dan kesehatan, sehingga pemilu dapat diselenggarakan dengan aman dan lancar. 

“Ia juga menyampaikan bahwa Kepolisian Resor Padang Pariaman pada prinsipnya tetap mendukung agar para penyelenggara pemilu bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik serta agar koordinasi dan komunikasi harus tetap dibangun dengan baik antara KPU dengan Pemerintah Daerah,” tukasnya. 

Selanjutnya Kapolres pun mengatakan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke 3 (tiga) Kecamatan yakni Kecamatan Patamuan, Kecamatan Padang Sago, dan Kecamatan VII Koto Sungai Sariak dengan Kabupaten kendaraan roda 6 sebanyak 5 unit.

Sementara itu untuk pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke 3 Kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman dilakukan pengawalan dan pengamanan oleh Personil Polres Padang Pariaman yang dipimpin oleh Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Iptu Ardi Nefri SH,” ungkapnya. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img