23 C
Padang
Senin, Januari 24, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

KPPS PADANG TANGAH PAYOBADAR IKUTI BINTEK
K

Kategori -
- Advertisement -

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Padang Tangah Payobadar,  Kecamatan Payakumbuh Timur, mendapatkan bimbingan teknis (Bintek) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar,  bertempat di Kantor Lurah setempat,  Minggu (29/11) lalu.

Bintek yang diselenggarakan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Padang Tangah Payobadar itu menghadirkan dua orang narasumber dari PPK Payakumbuh Timur masing-masing Neti Vioka dan Deni. Turut hadir dalamkesempatan ini Lurah Padang Tangah Payobadar Israneldi, S.Pd, Babinsa Sarno dan Ketua PPS Andra Depriandy Asra.

Kegiatan bintek tersebut yang diikuti seluruh Anggota KPPS dan Petugas Penertiban KPPS se Kelurahan Padang Tangah Payobadar dibuka langsung Ketua PPS Andra Depriandy Asra,diharapkannya setelah mendapatkan bintek ini akan dapat membekali KPPS ketika bertugas nantinya’

Ditambahkan bekerjalah secara maksimal sesuai aturan dan ketentuan yang yang ada dan mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 9 Desember 2015, simpul Andra.

Senada dengan itu Lurah Padang Tangah Payobadar Israneldi,  ketika memberikan sambutannya menyebutkan keberadaan PPS dan KPPS dalam menyukseskan pilkada sangatlah penting bahkan perannya menentukan sekali sukses atau tidaknya Pilkada di tempatnya masing-masing. Lurah Israneldi mengajak seluruh anggota KKPS, untuk menunaikan tugas dengan ikhlas. Jangan memandang materi yang diterima, simpulnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img