32 C
Padang
Kamis, Maret 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DANREM 032/WBR SUMBAR DITERIMA WALIKOTA PAYAKUMBUH
D

Kategori -
- Advertisement -

Kunjungan kerja    Danrem  032 Wirabraja  Sumbar, Kolonel Inf. Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si, ke Payakumbuh, disambut antusias Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi dan Wakil Walikota H. Suwandel Muchtar, di Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh bersama jajarannya, Selasa (1/11) sore.

Kedatangan Danrem bersama jajaran  kasi Korem  beserta isteri ke Balaikota itu,  didampingi Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf. Heri Sumitro, S.Pd. Dalam acara ini  juga ikut hadir Kapolresta Payakumbuh AKBP Yuliani.

“Udara Payakumbuh sangat baik sekali pak walikota. Saya senang di kota ini, tidak panas dan juga tidak terlalu dingin,” ucap danrem begitu sampai di ruang kerja walikota, sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam bincang-bincang singkat itu, Danrem Bakti Agus Fadjari bersama Walikota Riza Falepi dan Wawako Suwandel Muchtar, menyepakati kerjasama pemko dengan TNI. “Jika ada kegiatan pemko yang memerlukan koordinasi dan bantuan TNI, kita siap membantu Payakumbuh,” kata Danrem.

Menurut walikota, hubungan Forkopinda di Payakumbuh sangat baik. Koordinasi berjalan lancar dan  harmonis, dengan semangat kekeluragaan yang tinggi. Walikota mengakui, banyak terbantu dengan jajaran Kodim 0306/50 Kota, Yonis 131/BS dan Zipur 2 Padang Mangatas, sebutnya.

Di bagian lain, Danrem Bakti Agus Fadjari, menyampaikan tujuan kunjungannya ke Payakumbuh. Dengan agenda pembinaan prajurit ke Kodim 0306/50 Kota dan Yonif 131 Braja Sakti.  Selama di Payakumbuh, rombongan Danrem juga melihat keindahan alam kelok sembilan dan meninjau peternakan sapi di BPTU Padang Mangatas.

Sementara itu, Danrem juga menerima paparan Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf. Heri Sumitro, menyangkut  satuan tentang pelaksana  program kerja dan Anggaran TA 2015, termasuk juga tentang kesiapan Kodim 0306/Limapuluh Kota  dalam melaksanakan kesiapan pengamanan Pilkada Bupati Kabupaten Limapuluh Kota dan Pilgub Sumatera Barat.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img