24.4 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

KONI Limapuluh Kota Bakal Gelar Rapat Koordinasi Untuk Sonsong Proprov 2022
K

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Meski pun Pekan Olahraga Propinsi (Porpov) Sumatera Barat akan ditabuh tahun 2022 mendatang, namun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota sudah memasang ancang-ancang untuk bisa tampil sukses pada ajang olahraga dua tahunan yang akan dilaksanakan di Kota Pariaman 2022 mendatang.

Ketua Umum KONI Limapuluh Kota Wirianto Dt Paduko Basa Marajo didampingi Sekretaris Umum Masril, usai rapat kerja yang berlangsung di sekretariat KONI setempat, Jum’at (10/9/2021) menyebutkan bahwa, pengurus KONI Limapuluh Kota sudah menyepakati akan menggelar rapat koordinasi (rakor) pada tanggal 24 September 2021.

“Rakor tersebut akan dihadiri pengurus KONI dan cabang olahraga (cabor) pelatih serta. Intinya, rakor tersebut akan membahas persiapan cabor dan atlit yang akan berlaga pada ajang Porprov 2022,” sebut Ketum Wirianto Dt Paduko Basa Marajo diamini Wakil Ketua Umum I, Budi Febriandi, dan Wakil Ketua Umum II, AKP (Purn) Elvia Daimar.

Ketum KONI Limapuluh Kota Wirianto Dt Paduko Basa Marajo berharap, dari hasil rapat koordinasi tersebut, diminta pengurus cabor, pelatih termasuk para atlit mempersiapkan diri dalam menyosong pesta olahraga tingkat Propinsi Sumatera Barat yang akan digelar 2022 mendatang.

“ Kita berharap, prestasi olahraga Kabupaten Limapuluh Kota yang akan berlaga pada ajang Porpov 2022 mendatang semakin baik dibandingkan hasil Porprov sebelumnya,” harap Wirianto Dt Paduko Basa Marajo.
DIDUKUNG PENUH BUPATI SAFARUDDIN
Ketua Umum Wirianto Dt Paduko Basa Marajo juga menginformasikan bahwa, pihaknya merasa optimis para atlit masing-masing cabor binaan KONI Kabupaten Limapuluh Kota akan meraih prestasi terbaik dalam ajang Porpov 2022 mendatang.

“Apalagi pasca pengurus KONI Limapuluh Kota bersilaturahmi dengan Bupati Safaruddin, saat melaporkan bahwa ada 3 orang atlit berprestasi binaan KONI Kabupaten Limapuluh Kota dipastikan ikut memperkuat kontingen Propinsi Sumatera Barat dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua pada tanggal 2 sampai 15 Oktober 2021 mendatang, Pak Bupati merasa senang dan bangga dan memberikan dukungan dan motivasi kepada KONI Limapuluh Kota untuk terus melakukan koodinasi dengan seluruh cabor, para pelatih dan atlit agar prestasi olahraga Kabupaten Limapuluh Kota semakin maju dan menampakkan prestasinya,” ujar Wirianto Dt Paduko Basa Marajo.

Pada prinsipnya, pungkas Wirianto Dt Paduko Basa Marajo, Pak Bupati Safaruddin sangat respon dan memberikan penuh untuk KONI Kabupaten Limapuluh Kota agar bangkit dan mau bekerja keras melakukan pembinaan terhadap prestasi olah olahraga Kabupaten Limapuluh Kota.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img