Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com – Komunitas Tangan Diatas (TDA) Payakumbuh bersama Forum UMKM Kabupaten Limapuluh Kota menggelar pertemuan dengan Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra, di rumah dinasnya Jalan Raya Tanjung Pati, Sabtu (12/10).

Dalam pertemuan itu Komunitas TDA dan Forum UMKM terlihat ngobrol santai tapi serius, perihal potensi daerah dan geliat usaha UMKM di Kabupaten Limapuluh Kota. Terlihat hadir Ketua Forum UMKM Eri Akong Ganepo 99, sekretaris forum Maslindawati Rumah AdZ, Sekretaris TDA Rinaldi Afifs Chicken, disusul Ezi Tom Burger, Durra Galerry dan beberapa pengurus lainnya.

Sebelumnya Komunitas TDA dan Forum ini terlihat aktif bertemu dengan stakeholder lainnya, seperti Walikota Payakumbuh, Ketua DPRD Payakumbuh, Pengurus Ruang Kreatif Bersama (RKB) 50 Kota guna menjalin sinergi palaku usaha dengan pemerintah.

“Disamping itu juga untuk memotivasi pelaku UMKM supaya aktif berorganisasi, karena organisasi membuka ruang untuk bertemu dengan pejabat. Sehingga kita bisa saling bekerjasama,” kata Rinaldi yang juga ketua OK OC Limapuluh Kota tersebut.

Ia menambahkan sinergi dan kolboraksi sangat penting bagj pelaku UMKM, “semoga setelah pertemuan ini, ada beberapa program yang dapat kita jalankan untuk memajukan usaha di daerah ini,” katanya kepada BeritaSumbar.com (FRP)

loading...