32 C
Padang
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kodim 0310 SSD Gelar Kegiatan Jumat Barokah
K

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Kepedulian dan menjalin talikasih kepada masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang terdampak covid-19, maka jajaran Kodim 0310 SSD, melaksanakan kegiatan “Jumat Barokah”, kata Komandan Kodim 0310 SSD, Letkol.Inf.Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.Pol, di Muaro Sijunjung, Jumat (19/2).

Kegiatan ini kita lakukan keliling jorong dan nagari setiap jumat. Bantuan yang kita berikan berupa sembako untuk keluarga kita yang sangat membutuhkan, karena selama ini mereka betul- betul sulit untuk kebutuhan hidup serta warga yang terdampak oleh covid-19.
Khusus untuk Jumat ini, bantuan sembako kepada masyarakat diberikan di Makodim yang diserahkan oleh Brigjen Gamal Haryo Putro S.I.P.M.Hum.M.S.S. Irdam l/ BB yang lagi kunjungan kerja di Kodim 0310 SSD.kata Endik.

Kunjungan kerja Irdam Bukit Barisan ini dalam rangka pembinaan dan monitoring kinerja jajaran Kodim 0310. Ternyata, dari hasil monitoring dan melihat kondisi dilapangan oleh Irdam l/ BB, selama berada di Sawahlunto dan Sijunjung, sangat puas. Karena hubungan anggota Kodim bersama masyarakat sangat baik sekali. Begitu juga hubungan yang harmonis di kalangan Forkopimda sangat kompak. Begitu juga hubungan personil dalam internal jajaran Kodim 0310, sangat baik juga, demikian yang sampaikan Brigjen Gamal Haryo Putro, jelas Dandim.

Apa yang ditemui Irdam l/BB dilapangan, akan menjadi bahan koreksi bila masih ada yang kurang dan akan kita tingkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat demi keserasian serta harmonisasi dalam kondisi covid-19.

Kita selalu mendorong masyarakat untuk menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, serta pakai masker. Kemudian kita himbau masyarakat untuk menjauhi kerumunan.Masyarakat harus memutus rantai penyebaran covid -19, hal ini selalu kita sampaikan setiap saat dan pada kita melakukan kegiatan jumat barokah, jelas Endik.(alim).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img