24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kebersihan Jalan Permindo dan Pantai Padang Meningkat
K

Kategori -
- Advertisement -

Pasca disidak Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah hari pertama dan kedua tahun 2015, kondisi kebersihan kawasan Pasar Raya, terutama di Jalan Permindo dan Bundaran Air mancur sudah meningkat. Begitu juga di kawasan Pantai Padang dan kawasan lainnya berhasil ditertibkan Satpol PP, SK4, Dinas TRTB dan Camat Padang Barat serta Muspika.

Hari ini, Ahad (4/1), bangunan yang diperintahkan Walikota agar dibongkar karena menempati trotoar terlihat sudah dibongkar. Demikian juga dengan PKL yang mendirikan lapak-lapak di pinggir jalan dan trotoar juga sudah membongkar lapaknya.

Untuk menjaga kondisi ini, menurut Kasatpol PP Kota Padang Andree H. Algamar, pihaknya akan menempatkan petugas di Jalan Permindo dan kawasan bebas sampah lainnya. “Kita akan tempatkan personil Pol PP di kawasan bebas sampah serta kawasan terlarang untuk PKL,” sebut Andree.

Sementara itu di kawasan Pantai Padang, sudah tak terlihat sampah berserakan. Pedagang pun tidak lagi menempati Jembatan Muaro lasak

Demikian juga dengan pedagang di pantai Padang. Tidak ada lagi sampah yang berserakan. Dan tidak ada pula pedagang yang berjualan di atas jembatan Mauro Lasak.

“Kami berharap kondisi seperti ini akan terus berlanjut karena dengan begini pengunjung lebih nyaman dan senang berada di lokasi ini,” ujar Nasti, salah seoarang pengunjung di Pantai Padang.

 

Sumber: Humas Kota Padang
Reporter: DU

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img