31 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Karang taruna kampung Pondok Gelar Pelatihan Pemuda Kreatif
K

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman, beritasumbar.com. Karang Taruna Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman Kamis, 28/11/2019 gelar kegiatan pelatihan yang bertajuk “Mengemas Kreatif Bagi Pemuda”. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kreatifitas pemuda kelurahan Kampung Pondok Kota Pariaman. Sehingga bisa menghasilkan pemuda dan pemudi kreatif dalam berkreasi dan berindenisasi yang memiliki nilai karya tinggi.

Melalui kegiatan ini diharapkan lahir generasi muda Kampung Pondok yang kuat bertarung di era globalisasi saat ini. Karena pengaruh globalisasi sangat berdampak pada prilaku dan karakter seseorang pada masa sekarang. Apalagi tidak bisa mengambil sisi positif dari perkembangan zaman dan teknologi yang semakin maju. Akan membuat generasi rusak akhlaq dalam kehidupan sehari hari.

Dengan berkreasi yang positif tentu kita mampu menangkal pengaruh budaya luar yang negatif beredar di tengah masyarakat. Untuk itu tentu dengan pendalaman akidah pada generasi muda sangat di perlukan. Ujar Muhammad fadli yang akrab dipanggil Ajo Wayoik ini saat memberikan materi didepan peserta pelatihan.

Muhamad Fadhli  juga menekan kepada kaum milenial dan para generasi di Kampung Pondok harus ada karya cipta untuk di kenang dan diwariskan kepada generasi yang ditinggalkan nantinya.

Kreasi tersebut tidak mesti memiliki modal besar, yang perlu kita miliki adalah Kemauan besar untuk melakukan ide ide positif

Selain menciptakan ide ide Kreatif, kurang lengkap jika kita tidak berani melakukan rencana gila dalam tanda kutip yang bermanfaat dan yang mampu membuat perhatian orang banyak Ucap “Ajo”.

Lebih lanjut Ajo memberikan konsep kegilaan dalam hal yang positif, semakin tinggi tekanan terhadap kerja kegilaan, maka semakin dekat kesuksesan atau keberhasilan.
Tutup. Ajo.

Rahman Latief Ketua Karang Taruna Kampung Pondok mengajak kepada generasi muda untuk bekerjasama dalam membangun serta meramaikan Kelurahan Kampung Pondok kedepan melalui tangan tangan Kreatif kaum muda.

Nurmaini kepala Lurah Kampung Pondok mengharapkan perubahan besar bagi kaula muda melalui Karang Taruna dengan Melakukan Sosialisasi untuk membentuk perubahan dari hal hal negatif kepada hal yang positif dengan kegiatan kegiatan Pemberdayaan Pemuda.
(syamsul).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img