26 C
Padang
Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolres Sijunjung Resmikan Klinik Wicaksana 02
K

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,–Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi meresmikan klinik wicaksana 02 Polres Sijunjung di jalan Juanda Muaro, Senin (13/2).

Peresmian klinik ini akan lebih meningkatkan pelayanan kesehatan anggota polri dan masyarakat umum, dan juga melayani masyarakat umum yang menggunakan BPJS. Pelayanan kesehatan di klinik Wicaksana 02 ini dibuka 24 jam, begitu untuk pelayanan ambulans. Pada klinik ini disediakan fasilitas poli gigi, poli umum, lGD dan ada ruang tindakan, jelas Kapolres.

Pelayanan kesehatan klinik ini sama untuk seluruh pasien baik anggota polri dan masyarakat umum.

Pasien yang tidak bisa ditangani di sini, akan di rujuk ke rumah sakit RSUD dan ke Padang rumah sakit bhayangkara.
Dengan adanya bantuan ambulans dari BRI sangat terbantu sekali dalam memberikan pelayanan. Bantuan ambulans ini juga diberikan ke TNI di Kodim 0310. Untuk tenaga medis, ada dokter umum, perawat dari internal,tambah Kapolres,

Adapun acara peresmian ini klinik wicaksana 02 ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh kapolres yang serahkan kepada ketua bhayangkari dan penguntingan pita oleh Kapolres.

Kemudian penyerahan kunci mobil ambulans dari Kepala Cabang Bank BRI Sijunjung Nanang Sumbara kepada Kapolres. Acara peresmian ini dihadiri pejabat utama Polres Sijunjung serta Kapolsek dan anggota bhayangkari.( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img