24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolres Serahkan Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas
K

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, SE, MMTr secara simbolis menyerahkan 6 kendaraan bermotor dinas roda dua Bhabinkamtibmas di Halaman Polres Padang Pariaman, Jum’at (9/11) pukul 09.00 wib.
Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kasat Binmas AKP Gunawan Wibisono,SH , MH dan sebagai komandan apel IPDA Dasril serta diikuti oleh para Babhinkamtibmas sejajaran Polres Padang Pariaman.
Dalam Apel penyerahan kendaraan dinas tersebut, Kapolres dalam sambutannya memberikan arahan kepada anggota yang menerima sepeda motor dinas. Kapolres berpesan agar menjaga serta merawat kendaraan dinas ini, dan dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Dia menjelaskan, menjadi babinkamtibmas adalah sebuah kebanggaan dan sekaligus beban tugas yang cukup berat. Kapolres juga berharap kepada para bhabinkamtibmas dengan kendaraan dinas yang baru bhabinkamtibmas harus rajin tampil di tengah – tengah masyarakat. “Sekali lagi, tolong jaga dan rawat kendaraan ini agar dapat membantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujarnya.
Kemudian Kapolres Rizki Nugroho setelah memberikan sambutan dan pengarahan, serta langsung menyerahkan kunci secara simbolis kepada anggota perwakilan yang ditunjuk.
Setelah itu, Kapolres juga mengecek kelengkapan kendaraan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas. (bus)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img