25 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek
K

- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Usai melaksanakan Ibadah Umroh ke Tanah Suci, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK, sabtu (7/3) memimpin langsung serah terima jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek Koto IX Tarusan, Kapolsek Bayang, Kapolsek Lengayang, Kapolsek Lunang Silaut dan KBO Reskrim Polres Pesisir Selatan.
Dalam acara serah terima di gelar dihalaman Mapolres Pesisir Selatan pagi itu, ikut hadir Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pesisir Selatan. Dan anggota Polres Pessel.
Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK dalam amanat mengatakan bahwa, rotasi seperti ini adalah hal biasa, karena bagian dari penyegaran dan pembinaan dalam menuju Polisi yang profesional dan proposional, dan modern.
Tantangan Kepolisian kedepan semakin berat dan komplit, untuk itu Cepi menghimbau pada seluruh anggota Polres Pesisir Selatan, saat melaksanakan tugas agar memahami pengetahuan Undang – Undang dan aturan.
” Mari Kita menjadi Polisi, Pengayom, Pelindung dan Pelayanan Masyarakat. Termasuk dalam penegakan hukum,” tegas Kapolres.
Atas nama Kapolres Pesisir Selatan, dan pribadi mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras, dedikasi, loyalitas serta penegakan hukum di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Dan, semoga ditempat yang baru lebih bisa meningkatkan lagi kinerjanya.
Pada pejabat baru, dirinya berpesan agar bisa segera bersosialisasi dengan masyarakat, dan berkomunikasi dengan istansi terkait yang ada di wilayahnya. Lanjutkan program positif pejabat yang lama, dan lakukan edukasi program baru.
” Kepada Ketua Bhayangkari ranting, telah mendampingi suami bertugas, atas nama Kapolres dan Istitusi Kepolisian Polres Pessel, mengucapkan terima kasih. Dukung dan berikan semangat pada suami dalam bertugas,” ucap Cepi Noval.
Beberapa nama Kasat dan Kapolsek yang di rotasi yaitu, Kasat Narkoba AKP. Heritsyah pada AKP. Hidup Mulia, Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu M.Thamrin padan Iptu Advianus, Kapolsek Bayang Iptu Advianus pada Iptu Gusmanto, Kapolsek Lengayang Iptu Amril Sikumbang pada Iptu Beny Hari Muryanto dan Kapolsek Lunang Silaut AKP. Ramadhi pada Iptu M.Thamrin.
Acara dilanjutkan pemberian cendramata dan kenang – kenangan dari Kapolres Pessel. Serta pemberian ucapan selamat dari Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhayangkri dan anggota Polres Pessel. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img