24.8 C
Padang
Jumat, Januari 22, 2021
Beritasumbar.com

Kapolres Dan Dandim 0310/SSD Gelar Silaturahmi Dengan Wabup Sijunjung
K

Kategori -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,– Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum bersama Dandim 0310/SSD Letkol Infantri Endik Hendra Sandi, Sos., M.ipol melakukan silaturrahim tatap muka Wakil Bupati Sijunjung,H.Arival Boy di rumah dinas Wabup Sijunjung, Selasa (29/12).

Wakil Bupati H. Arrival Boy sangat berterima kasih kepada duo pimpinan TNI-Polri Kab Sijunjung ini atas kunjunganya. Selain itu Arrival Boy sebagai Calon Kada Sijunjung pada Pilkada serentak 2020 kemarin juga berterima kasih serta mengapresiasi pihak Keamanan yg telah bekerja keras dalam pelaksanaan pesta demokrasi serentak 5 tahunan itu sehingga seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Walaupun dalam pandangannya, diwarnai adanya ketidakprofesionalan penyelenggara Pilkada. Dan oleh karenanya, Arrival boy bersama empat paslon lainnya sepakat untuk melakukan gugatan, baik ke DKPP dan Mahkamah Konstitusi.

“Kami akan kawal proses hukumnya, dan kami sepakat untuk tetap menjaga rule of the law-nya”, imbuhnya.

Selain itu, diskusi juga menyinggung soal pembangunan Kabupaten Sijunjung. Arrival Boy berharap, siapapun nantinya yang akan memimpin Kab Sijunjung, harus benar2 memiliki raso jo pariso untuk membangun Kab Sijunjung dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat yang jumlahnya kurang lebih 250 ribuan.

Tantangan berat bagi Bupati Sijunjung terpilih nantinya. Dan masyarakat siap menjadi pengawas sebagai “cek and balances” bagi pemerintah daerah”, tambahnya menjelaskan.

Sebagaimana diketahui oleh publik bahwa H. Arrival Boy ikut mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Sijunjung pada kontestasi pilkada serentak 2020 berpasangan dengan Dr. Mendro Suwarman (calon Wabup).
Putra asli Koto VII tsb, mendapatkan 21.385 suara berdasarkan pleno rekapitulasi suara tingkat Kabupaten yg dilakukan oleh KPUD Kab Sijunjung, berada di posisi ke-3 perolehan suara setelah paslon Benny-Radi dan H. Hendri S-Indra Gunalan.

Kapolres Sijunjung dan Komandan Kodim 0310/SS sebelumnya telah mengunjungi Calon Bupati Sijunjung H. Endre Syaiful dan Ustadz H. Hendri Susanto, Lc.

Kegiatan ini merupakan upaya cooling down, menurunkan tensi ketegangan sekaligus untuk menjaga suasana kamtibmas tetap sejuk dan damai pasca pungut, hitung serta rekap suara hingga pelantikan Bupati terpilih nantinya.

H. Arrival Boy mengucapkan terimakasih kepada pimpinan TNI Polri Kabupaten Sijunjung tersebut , agar silahturrahim ini tetap terjaga kedepannya.

“Bersama-sama kita sukseskan pembangunan demi kemajuan Kabupaten Sijunjung di masa yang akan datang”, ujar H. Arrival Boy.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Ini Pesan Dewan Kehormatan PWI Sumbar Didepan Peserta KLW

Sebanyak 35 orang wartawan muda Tanah datar mengikuti kegiatan karya latihan wartawan ( KLW) yang diselenggarakan oleh PWI Tanah datar di pendopo Indojalito Kamis (14/01) kemarin.
- Advertisement -

Sopir 2 Dan Kernet Bus ALS Dibekuk Jajaran Polres Sijunjung

Jajaran Satreskrim Polres Sinjujung akhirnya berhasil ungkap kasus kematian salah seorang warga Tanjuang Gadang beberapa hari Lalu. Dua orang Pelaku pembunuh OK (40) berhasil dibekuk. Sementara dua lainnya masih masuk daftar pencarian orang.

Edward DF Anggota F-PPP Bantu Turnamen Bolavoli Salincam HARMAS

Edward DF anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Payakumbuh memberikan bantuan pada panitia Turnamen Bolavoli Salincam HARMAS Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban
- Advertisement -

Jalan Puncak Pato Lintau Berubah Menjadi Objek Wisata Dadakan

Tanah Datar, beritasumbar.com- Puluhan warga masyarakat sekitar Kecamatan Lintau Buo Utara dengan Kecamatan Sungayang ramai mendatangi Jalan Puncak Pato karena menjadi objek wisata dadakan...

Nofrijal Hidupkan Wisata Kuliner Lewat Gowes Wes Wes

Suasana pagi di Kota Padang dihidupkan oleh olahraga bersepeda yang dikenal dengan gowes. Saat ini komunitas bersepeda tumbuh bagaikan jamur di musim penghujan, dipicu pandemi Covid-19 yang tengah melanda Sumatera Barat dan Indonesia pada umumnya sejak Maret 2020 lalu.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Jemput Bola, Sijunjung Adakan Samsat Keliling

Mobil Samsat keliling mempermudah dan meningkatkan gairah masyarakat untuk membayar pajak kendaraan mereka, kata Kepala Samsat Sijunjung, Masri, diruang kerja, Kamis (21/1).

Buntut Tertangkapnya Pembunuh OK, Warga Tanjung Gadang Datangi Mapolres

Buntut dari penangkapan tersangka pembunuhan Ok, Warga Nagari Tanjung Gadang mendatangi Mapolres Sijunjung, Rabu (20/1).

Sopir 2 Dan Kernet Bus ALS Dibekuk Jajaran Polres Sijunjung

Jajaran Satreskrim Polres Sinjujung akhirnya berhasil ungkap kasus kematian salah seorang warga Tanjuang Gadang beberapa hari Lalu. Dua orang Pelaku pembunuh OK (40) berhasil dibekuk. Sementara dua lainnya masih masuk daftar pencarian orang.

Beny Dwifa Yuswir Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Sijunjung

Beny Dwifa Yuswir, Bupati terpilih,mendapat Amanah secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, priode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah ( Musda) X Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, di Gedung Pancasila Muaro. Minggu ( 17/1).

Nagari Koto Tuo Wakili Sijunjung Lomba Kampung Tangguh Tingkat Sumbar

Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung dinilai Tim Kampung Tangguh Provinsi Sumatera Barat, Jumat (15/1). Nagari Koto Tuo mewakili kabupaten Sijunjung dalam penilaian Kampung Tangguh yang akan bersaing dengan nagari lain di Sumbar.

Warga Tanjuang Gadang dihebohkan Penemuan Mayat Laki Laki

Masyarakat Jorong Guaguak None Kenagarian Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki Minggu (10/1) Sekitar pukul 09.30 WIB.

Usai Pilkada, Kapolres Sijunjung Kunjungi Para Cabup

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum didampingi Kasat Intel Iptu Alminazri dan Kasubag Humas AKP Nasrul.N melakukan silaturrahim tatap muka ke kediaman Cabup Sijunjung Beny Dwipa Yuswir di Jorong Kampung Baru Nagari Sijunjung, pasca, kamis (7/1).

Selama 2020 Ini Pengungkapan Kasus Di Polres Sijunjung

Pada tahun 2020 yang lalu, jajaran Polres Sijunjung telah berhasil mengungkap berbagai kasus, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didampingi Waka Polres, para Kasat di Mapolres Sijunjung diakhir tahun kemaren.

49 Personil Polres Sijunjung Naik Pangkat

Sebanyak 49 ( Empat Puluh Sembilan) orang personel Polres Sijunjung mendapat kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Mapolres Sijunjung Kamis 31/12 sore.

Polres Sijunjung Amankan Ratusan Botol Miras

Sijunjung, Berita Sumbar--Menjelang pergantian tahun, jajaran Polres Sijunjung berhasil mengamankan Ratusan Botol Minuman Keras ( Miras) dengan berbagai merk, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didamping Waka Polres, dan para Kasat di Mapolres Sijunjung, Kamis (31/12).
- Advertisement -