24 C
Padang
Jumat, April 23, 2021
Beritasumbar.com

Kapolres Dan Dandim 0310/SSD Gelar Silaturahmi Dengan Wabup Sijunjung
K

Kategori -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,– Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum bersama Dandim 0310/SSD Letkol Infantri Endik Hendra Sandi, Sos., M.ipol melakukan silaturrahim tatap muka Wakil Bupati Sijunjung,H.Arival Boy di rumah dinas Wabup Sijunjung, Selasa (29/12).

Wakil Bupati H. Arrival Boy sangat berterima kasih kepada duo pimpinan TNI-Polri Kab Sijunjung ini atas kunjunganya. Selain itu Arrival Boy sebagai Calon Kada Sijunjung pada Pilkada serentak 2020 kemarin juga berterima kasih serta mengapresiasi pihak Keamanan yg telah bekerja keras dalam pelaksanaan pesta demokrasi serentak 5 tahunan itu sehingga seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Walaupun dalam pandangannya, diwarnai adanya ketidakprofesionalan penyelenggara Pilkada. Dan oleh karenanya, Arrival boy bersama empat paslon lainnya sepakat untuk melakukan gugatan, baik ke DKPP dan Mahkamah Konstitusi.

“Kami akan kawal proses hukumnya, dan kami sepakat untuk tetap menjaga rule of the law-nya”, imbuhnya.

Selain itu, diskusi juga menyinggung soal pembangunan Kabupaten Sijunjung. Arrival Boy berharap, siapapun nantinya yang akan memimpin Kab Sijunjung, harus benar2 memiliki raso jo pariso untuk membangun Kab Sijunjung dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat yang jumlahnya kurang lebih 250 ribuan.

Tantangan berat bagi Bupati Sijunjung terpilih nantinya. Dan masyarakat siap menjadi pengawas sebagai “cek and balances” bagi pemerintah daerah”, tambahnya menjelaskan.

Sebagaimana diketahui oleh publik bahwa H. Arrival Boy ikut mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Sijunjung pada kontestasi pilkada serentak 2020 berpasangan dengan Dr. Mendro Suwarman (calon Wabup).
Putra asli Koto VII tsb, mendapatkan 21.385 suara berdasarkan pleno rekapitulasi suara tingkat Kabupaten yg dilakukan oleh KPUD Kab Sijunjung, berada di posisi ke-3 perolehan suara setelah paslon Benny-Radi dan H. Hendri S-Indra Gunalan.

Kapolres Sijunjung dan Komandan Kodim 0310/SS sebelumnya telah mengunjungi Calon Bupati Sijunjung H. Endre Syaiful dan Ustadz H. Hendri Susanto, Lc.

Kegiatan ini merupakan upaya cooling down, menurunkan tensi ketegangan sekaligus untuk menjaga suasana kamtibmas tetap sejuk dan damai pasca pungut, hitung serta rekap suara hingga pelantikan Bupati terpilih nantinya.

H. Arrival Boy mengucapkan terimakasih kepada pimpinan TNI Polri Kabupaten Sijunjung tersebut , agar silahturrahim ini tetap terjaga kedepannya.

“Bersama-sama kita sukseskan pembangunan demi kemajuan Kabupaten Sijunjung di masa yang akan datang”, ujar H. Arrival Boy.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Tim Safari Ramadhan DPRD Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid Al Mukarrahmah

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Didampingi Ketua DPRD Kota Payakumbuh Beserta Sekretaris Daerah Dan Jajaran OPD Kota Payakumbuh, Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar Kunjungi Mesjid Al-Mukarrahmah Padang Tinggi Piliang, Sabtu (17/4). Tim Safari Ramadhan dari Provinsi Sumatra Barat Dipimpin oleh Supardi,Ketua DPRD Sumbar.
- Advertisement -

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Semangat Kalaborasi Anggota DPR, DPD RI Asal Sumbar Majukan Pembangunan Daerah

Jakarta - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam kesempatan itu mengapresisasi terhadap semangat sinergitas dan kalaborasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) asal pemilihan Sumbar untuk ikut berperan serta memajukan pelaksanaan pembangunan di Sumatera Barat.

Hindari Dampak Lingkungan Saat Kelola SDA, Pemkab Sijunjung Buat KLHS

Sijunjung, beritasumbar.com - Kabupaten Sijunjung memiliki kekayaan Sumber Daya Alam yang banyak, seperti Batubara, Batu Kapur, Batu Mangan, Batu Marmar, Batu Granik, Emas dan...
- Advertisement -

Bersama Pertamina, Pelaku UMKM Payakumbuh Ikuti Workshop Digital

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Wakil Wali Kota Erwin Yunaz membuka secara resmi kegiatan UMKM Rendang Go Digital dalam Rangka Workshop Re-Branding Product Berbasis E-Commerce yang berlokasi di Sentra IKM Randang Kota Payakumbuh, Selasa (20/4).

Untuk Jangkau Pasar Yang Luas, Bupati Dorong UMKM Sertifikasi Produk

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Rabu 21/4 Inspektur Utama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, Dra, Maya Gustina Andarini, Apt, Msc berkunjung ke Limapuluh Kota. Tim Dari Balai Obat Dan Makanan ini disambut lansung oleh Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Hindari Dampak Lingkungan Saat Kelola SDA, Pemkab Sijunjung Buat KLHS

Sijunjung, beritasumbar.com - Kabupaten Sijunjung memiliki kekayaan Sumber Daya Alam yang banyak, seperti Batubara, Batu Kapur, Batu Mangan, Batu Marmar, Batu Granik, Emas dan...

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...

Polres Sijunjung Beri Penghargaan Untuk Personil-Masyarakat Yang Penanganan Tindak Kejahatan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan SIK.M.Hum memberikan apresiasi berupa reward/penghargaan berupa sertifikat kepada enam orang masyarakat dan 29 personel polres setempat atas...

Saat Rampungkam RPJMD, Bupati Minta OPD Sijunjung Himpun Data Ril Ke Lapangan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sijunjung diberi waktu selama dua minggu untuk turun ke lapangan dan menyusun langkah strategis untuk...

Dibantu Personil Polres, Petugas Lapas Sijunjung Gelar Razia Narkoba Di Sel Tahanan

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Pelaksanaan Razia gabungan Anggota Polres dan anggota Lapas di Kelas ll B Muaro Sijunjung, yang dimulai pukul 20.00 WIB, berjalan lancar dan sukses, kata Kalapas B.O.Situngkir, di Muaro Sijunjung, Selasa (6/4).

Polres Sinjunjung Bekuk Dua Orang Pengedar Narkoba

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepolisian Resos Sijunjung mengamankan dua orang pengedar dan pemakai nakorba jenis yang selama ini beroperasi di wilayah hukum polres tersebut. “Yang bersangkutan berhasil...

49 Orang Petugas Lapas Sijunjung Di Vaksin

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Sebanyak 49 ( Empat Puluh Sembilan ) orang petugas Lembaga Permasyarakatan ( Lapas) kelas ll B Muaro Sijunjung di vaksin covid-19, pada Senin (5/4). Kepala Lapas Muaro Sijunjung B.O.Situngkir mengatakan seharus ada 51 orang pegawai Lapas yang harus di vaksin, tapi yang 2 ( dua) orang lagi cuti. Pada pelaksanaan vaksin di lapas juga ada dari anggota Polres Sijunjung.

Tak Sampai 24 Jam Polres Sinjujung Bekuk Sindikat Pencuri Antar Provinsi, Korban Rugi Puluhan Juta

Sijunjung, beritasumbar.com - Sekitar 12 jam setelah kejadian jajaran Polres Sijunjung berhasil membekuk enam orang pelaku pencurian dengan modus gembos ban dan pecah kaca mobil. “Pelaku...

Tingkatkan Mental Fisik dan Disiplin , Petugas Lapas Sijunjung Latihan Menembak

Sijunjung, Berita Sumbar.com,--Sebanyak 49 (empat puluh sembilan) orang pegawai Lembaga Kemasyarakatan ( lapas) kelas ll B Muaro Sijunjung latihan menembak selama Dua hari di lapangan tembak Sekolah Kepolisian Negara ( SPN) Padang Besi Polda Sumbar, kata Kepala Lapas Muaro Sijunjung, B.O.Situngkir di Muaro Sijunjung, Kamis (1/4

Terlibat Kasus Narkoba, Dua Personel Polres Sijunjung Dipecat

Sijunjung, beritasumbar.com - Dua personil Polres Sijunjung dipecat dari Anggota Kepolisian Republik Indonesia karena terlibat kasus narkoba. Upacara pemberhentian tidak hormat untuk Brigadir  Andres Ofiyandra sesuai...
- Advertisement -