31 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kalemdikpol Tinjau Lokasi Pembangunan SPN Di Riau
K

Kategori -
- Advertisement -

Tambang,BeritaSumbar.com,-Kalemdikpol Komjen Pol Drs.Moechgiyarto didampingi Karo Jianbang Lemdikpol Brigjen Pol Ade R. Suhendi dan KBP Eric Bhismo Kamis 24/08, meninjau lokasi rencana pembangunan SPN Polda Riau di Desa Kualu Nenas Kec. Tambang Kab. Kampar.

Kalemdikpol ini didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Riau antara lain Karo Rena KBP Mas Gunarso, Dir Pam Obvit KBP Hisbullah, Ka SPN KBP Indra dan sejumlah Pamen Polda lainnya.

Kalemdikpol dan rombongan tiba di lokasi pada pukul 12.40 wib disambut lansung oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK.MH yang didampingi Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Gunawan, Kadis PU Bina Marga Kab. Kampar Ir.Indra Pomi, Upika Kec. Tambang serta Kades Kualu Nenas, Waka Polres Kompol B.E Banjarnahor SiK dan sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar.

Setiba dilokasi, Kalemdikpol mendapat penjelasan dari Karo Rena dan Ka SPN Polda Riau tentang peta lahan yang diperuntukkan bagi pembangunan SPN dengan luas tanah 28,81 Ha
Dalam peninjauan juga dilakukan penanaman sejumlah pohon dilokasi lahan SPN ini oleh Kalemdikpol dan para Pejabat Polri yang hadir dalam kegiatan

Kalemdikpol menyampaikan kepada awak media “bahwa lokasi ini sangat layak untuk pembangunan SPN semoga dalam waktu dekat segera terealisasi pembangunannya.tuturnya(EM)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img