31 C
Padang
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kader PPKBK, sub PPKBK, Kader Poktan (BKB, BKL, BKR) dan TPK Terima Honor Januari-April 2023
K

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) menyerahkan honorarium untuk kader PPKBK, sub PPKBK, kader Poktan (BKB, BKL, BKR) dan TPK.

Honor diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dan didampingi Ketua TP PKK. Penyerahan digela di Gor Bermawi, Kamis (13/4/2023).

Wako Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, kader PPKBK, sub PPKBK, kader Poktan (BKB, BKL, BKR) dan TPK merupakan bagian dari Pemerintahan Kota Bukittinggi.

“Mereka menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan informasi kegiatan dan program pemerintah,” kata Wako Erman.

Wako Erman mengatakan, dalam waktu tertentu akan ada evaluasi bagi setiap kader.

“Pemilihan kader setiap kelurahan, didasarkan pada kinerja yang bersangkutan, untuk berjalan beriringan dengan pemerintah,” tegas Wako Erman.

Untuk diketahui, di Bukittinggi memiliki 836 kader. Terdiri dari 24 orang kader PPKBK, 164 orang sub PPKBK, 285 kader BKB, 96 kader BKL, 69 kader BKR dan 198 orang kader TPK.

Pada periode Januari – April 2023, Pemko Bukittinggi menyerahkan honorarium dengan total dana senilai Rp515 juta lebih. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img