24 C
Padang
Senin, November 29, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kabut Asap Pekat, PPNI Kota Payakumbuh Bagikan Masker
K

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Kabut asap masih pekat, akibat kebakaran hutan Sumatera. Ancaman penyakit pernafasan bertebaran di udara. Kondisi itu, mendorong Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Kota Payakumbuh bagi- bagi masker di tugu Adipura, dan beberapa titik di pusat jantung Kota Payakumbuh, pagi Kamis (19/9/2019).

” Alhamdulillah, pagi ini kita membagikan masker sebanyak 1.000 lembar kepada pengendara, pejalan kaki, anak sekolah, dan masyarakat yang melewati tugu Adipura, Kota Payakumbuh” kata Muhammad Zulfi, selaku koordinator aksi, didampingi Yulia, ketua komisariat PPNI, RSUD dr Adnaan WD.

“Aksi bagi-bagi masker dari pukul 07.00 wib sampai 09.00 wib. Dihadiri oleh puluhan orang utusan perawat, dari Puskesmas, rumah sakit Yarsi, dan RSUD dr Adnaan WD, sekaligus dari Biddokkes Polresta Payakumbuh,” tambah Muhammad Zulfi, yang saat ini, menjabat sekretaris PPNI Kota Payakumbuh,

Pantauan media ini, pembagian masker berjalan lancar. Saat anggota PPNI membagikan masker ke masyarakat, mereka dibantu dan didampingi oleh Satlantas, Polres Kota Payakumbuh.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img