26 C
Padang
Rabu, April 17, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Juru Warta Kabupaten Sijunjung Studi Banding ke Jakarta-Bandung
J

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,–Sebanyak 26 orang jurnalistik dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Sijunjung, melakukan studi banding ke Jakarta dan Bandung, berangkat dari Muaro Sijunjung, pukul 9.00 WIB, Minggu (27/11).

Kegiatan studi banding wartawan tersebut, merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan digunakan sebagai bahan pertimbangan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Sekaligus apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung atas kegiatan peliputan pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan pemerintah daerah, kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, S.STP.

“Benar sekali, kegiatan ini merupakan reward Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung yang dipimpin Benny – Radi atas kerjasama media selama ini,” kata David

“Rekan rekan wartawan telah banyak berbuat menyampaikan informasi kepada masyarakat, sebaliknya juga telah memberikan masukan masyarakat kepada pemerintah demi kesejahteraan masyarakat daerah sudah wajarlah diberikan reward kepada wartawan tahun ini,” ujar David.

“In Syaa Allah di Jakarta nanti kita akan mengadakan kunjungan dan pertemuan di dua lokasi pertama di Kemenkominfo RI pada Direktorat Pengelolaan Media dan yang kedua melakukan dialog dan tatap muka dengan Pengurus Dewan Pers,” kata David.
À
Kegiatan studi banding wartawan Kabupaten Sijunjung tersebut didampingi
Kepala Dinas Kominfo David Rinaldo, S.STP., Kabid PIKP Ir. Sri Rosia Revandiani, Jf. Pranata Humas Ahli Muda, Hendru Young, SH., Jf. Pranata Humas Ahli Muda Rima Eka Putri, SE dan beberapa orang staf dari kehumasan.

Pejabat Fungsional Pranata Humas Ahli Muda Bidang PIKP Hendri Young, SH., mengatakan rencana perjalanan studi banding ini berlangsung selama 5 hari, berangkat hari Minggu (27/11/22- 01/12/22) nanti, jelas Hendri Young.( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img