27 C
Padang
Senin, Mei 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jhon Satri, Sekjen DPP Appernas Jaya dukung RA – RH
J

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan ,-Sekretaris Jendral DPP Appernas Jaya, Jhon Satri menegasakan secara pribadi, siap mendukung penuh pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah, pada Pilkada Pessel 9 Desember 2020 mendatang. 

Atas nama pribadi, Jhon Satri menyatakan sikap jika dirinya akan siap memenangkan paslon RA – RH, ” ungkapnya, saat dihubungi media, Senin (31/8).

Dikatakannya, sebagai putra Pesisir Selatan ada di perantauan, Jhon Satri tidak hanya berpangku tangan melihat perpolitikan di kampung halaman, yaitu untuk ikut menentukan pilihan bupati dan wakil bupati 9 Desember 2020 mendatang, yaitu paslon RA – RH. 

Melihat sosok Rusmayul Anwar sudah lama dikenalnya, dengan segala hal pertimbangan ada, maka dirinya mendukung Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah.

” Tidak ada kata lagi, saya siap mendukung Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah,” ujarnya.

Jhon Satri SH, MH. Dt.Rajo Nan Sati, juga Sekretaris DPP Appernas Jaya ( Asosiasi Pengembangan Perumahan Nasional Jaya), salah satu tokoh Pesisir Selatan ada di perantuan memang namanya ikut berpengaruh di kampung halaman nya, lubuk Nyiur, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, itu telah menentukan sikapnya. 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img