26 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jawab keluhan masyarakat petani: Elka Bikin Pabrik Pupuk Organik Taniku
J

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,BeritaSumbar.com, – Beritasumbar.com.Elka Uei Sinarle, Menjawab keluhan Masyarakat petani, dengan mendirikan Pabrik Pupuk Organik sediri dengan menamai pupuknyaTaniku.

Sebagai seorang tehnik mesin dan sudah melang-lang buana kesana kemari namun terinspirasi dengan keluhan para masyarakat petani dengan kelangkaan pupuk, maka timbulah ide untuk mendirikan Pabrik Pupuk Organik, yang sekarang diminati para petani, dengan harga yang terjangkau dan kualitas sangat terjamin dan dinamai dengan Pupuk Taniku.

Pupuk Taniku sudah mempunyai sertifikat dari berbagai elemen dan kementrian, yang sekarang sudah menembus pasaran untuk membantu para petani yang selama ini, kurang mendapatkan pupuk yang bersupsidi.

Hal ini, langsung dikatakan oleh Elka Uei Sinarle saat dikonfirmasi oleh awak media, saat kelapangan memastikan kesukaan para pelangganya, ke nagari Andaleh Baruh Bukit, Tanah Datar, Kamis, (22/6/2023).

Elka Uei Sinarle, katakan pupuk organik kami ini, masih tegolong muda, dengan berumur baru sekita Dua Tahun, namun secara beransur, masyarakat, sudah banyak yang menyukainya, dengan terbukti membuahkan hasil yang cukup memuaskan dan membantu para petani dengan harga terjangkau” katanya.

“Dengan mengutamakan kepuasan petani, dan bermutu terjamin, kami akan selalu bersosialisasi dengan petani, agar dengan kehadiran pupuk kami ini, membuat petani gembira dan selalu bersemangat mengolah lahan-lahan yang kosong” tuturnya juga.

Sementara itu, pengguna Pupuk, Taniku, Rangkuti, katakan kami memang sangat terbantu dengan keberadaan pupuk organik, Taniku ini, dengan harga yang sangat terjangkau, dan kami sudah membuktikan hasilnya yang begitu memuaskan.

Rangkuti, juga katakan dengan keadaan kami petani yang sangat sulit merasa bersyukur
adanya Pupuk Taniku dengan harga murah, kami sangat terbantu kami sudah buktikan hasilnya” katanya.

“Juga Rika salah seorang PPL, kami sudah membuktikan Pupuk Taniku ini, memang sangat membantu pemerintah dalam pendistribusian pupuk untuk para petani, dengan hasil masa panen lebih lama dan jauh lebih memuaskan dibandingkan yang lain” tutupnya.(N)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img