27 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jabatan Waka Polres Sijunjung Diserahterimakan
J

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung,Berita Sumbar--Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.I.K.M.Hum, memimpin serah terima Waka Polres Sijunjung Kompol Indra Andy Purnama Sakti S.I.K kepada Kompol Andi Sentosa S.H. di Mapolres Sijunjung, Rabu (10/6).
Dalam sabutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kompol Indra Sandy Purnama Sakti yang telah bertugas selama 7 (tujuh) bulan di Polres Sijunjung. Semoga pengalaman tugas si Sijunjung, bisa menjadi bekal yang berharga di tempat tugas yang baru . Kompol Indra Sandy Purnama Sakti pindah tugas menkadi Waka Polres Kota Bukittinggi.
Kemudian kepada Waka Polres yang baru Andi Sentosa S.H, secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jajaran polres Sijunjung, tegas kapolres.
Kompol Indra Sandy Purnama Sakti dalam pisah sambutnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres serta seluruh anggota jajaran polres Sijunjungbyang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik selama bertugas di Ranah Lansek Manih.
Kemudian Indra Sandy Purnama Sakti mengucapkan mohon maaf, kalau selama bertugas di Sijunjung, ada yang kurang berkenan bagi anggota polres Sijunjung selama ini, harap Indra Sandy Purnama Sakti.
Sementara Waka Polres Sijunjung Andi Sentosa S.H pada kesempatan itu, minta dukungan dari seluruh jajaran polres Sijunjung, demi kelangsungan tugas didaerah ini. Bila ada sesuatu yang perlu dibicarakan yang berhubungan dengan tugas-tugas kepolisian, silakan disampaikan dalam waktu 24 jam atau kapan saja, harap waka Andi Santosa.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img