27 C
Padang
Kamis, Januari 20, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Isu LGBT Mencuat,Empat Calon Wali Nagari Terbaik Tapi Selo Siap Menang Dan Kalah
I

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Isu LGBT mencuat Selang beberapa minggu menjelang Pemilihan Wali Nagari Tapi Selo kecamatan Lintau Buo Utara, yang akan dilangsungkan pada tanggal 16 Desember 2021,empat calon terpilih menyatakan siap menang dan kalah di penyampaian visi misi Senin 06/12/2021.

Pj Wali Nagari Tapi Selo Andra Endi dalam sambutan pembukaan kegiatan penyampaian visi misi menyampaikan,”pada hari ini kita akan mendengarkan pemaparan Visi Misi oleh kandidat calon Wali Nagari priode tahun 2022/2027.

“Setiap kita adalah pemimpin,oleh karena itu marilah kita laksanakan kewajiban kita masing – masing sesuai tupoksinya,dalam hal ini BPRN telah melaksanakan tugasnya untuk menjalankan kegiatan guna pemilihan Wali Nagari selanjutnya,”untuk itu semoga kita sama – sama menjaga acara ini.

Senada dengan Pj Wali Nagari,Ketua BPRN Tapi Selo Afrialman mengatakan,”Sesuai amanah Bupati Tanah Datar,kita telah mengadakan rapat pembentukan panitia pemilihan dan juga telah menerima serta menyeleksi calon Walinagari Tapi Selo.

“Selanjutnya sesuai paripurna BPRN dengan pedoman pemerintah kabupaten kita juga hari ini melaksanakan kegiatan penyampaian Visi Misi untuk salah satunya cara berkampanye bagi calon yang akan dipilih masyarakat.

Dalam kesempatan penyampaian Visi Misi,ke empat Calon Wali Nagari Tapi Selo mengungkapkan keinginan dan bertekad untuk siap menerima kemenangan dan kekalahan di Pilwanag tahun ini.

Untuk diketahui sebelumnya,beredar pemberitaan di media sosial dari beberapa media Online provinsi tetangga,pada tahun 2016 yang lalu memuat dugaan adanya korban penusukan dan keterlibatan tersangka serta korban diduga penyuka sesama jenis (LGBT).

“Dengan pemberitaan tersebut terindifikasi dan diduga oleh beberapa masyarakat,korban adalah salah satu dari calon Walinagari yang berjuang untuk duduk menjadi orang nomor satu di Nagari Tapi Selo,hingga hari ini siapa calon tersebut dan mengenai apakah benar atau Hoaxnya isu belum diketahui.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img