24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Indra Catri : Konsisten dengan Janji
I

Kategori -
- Advertisement -

Janji adalah hutang. Janji seorang pimpinan daerah adalah hutang terhadap rakyatnya. Makanya, selama 3 tahun 9 bulan masa kepemimpinannya, H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah yang pada awalnya didampingi Wabup Umar, ST dan saat ini didampingi Wabup Irwan fikri sangat konsisten dengan janjinya.

Ada tiga janjinya kepada masyarakat Agam, yaitu memudahkan urusan mereka, melindungi mereka, dan memberikan mereka kebanggaan.

Dalam hal memberikan kemudahan bagi masyarakat rasanya sudah sudah banyak yang dilakukan. Rasanya terlalu panjang bila diuraikan kemudahan apa saja yang sudah diberikan Pemkab Agam di bawah kepemimpinan Indra Catri, untuk warga Agam. Sejak dari kemudahan memperoleh pelayanan administrasi kependudukan, pengurusan administrasi untuk usaha, dan kemudahan memperoleh bibit tanaman dan benih ikan.

Dalam hal perlindungan sosial, antara lain dengan perbaikan pendistribusian beras miskin (raskin), pupuk, percepataan perbaikan irigasi, bedah rumah, pendistribusian zakat, dan lainnya.

Pemkab di bawah kepemimpinan Indra Catri telah memberikan kebanggaan bagi Warga Kabupaten Agam. kebanggaan itu antara lain dengan cara meraih banyak prestasi dan pengakuan hampir di seluruh bidang pembangunan, pelayanan, dan partisipasi masyarakat. (rfk/so)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img