29 C
Padang
Minggu, Oktober 24, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

IMM Pariaman Rihlah Kader di Green Talao Park Ulakan
I

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pariaman Rekreasi sambil belajar (Rihlah Kader) di Green Talao Park, Ulakan pada Ahad 29 Agustus 2021.

Green Talao Park terletak di Ulakan, Kabupaten Padang Pariaman adalah salah satu tempat wisata baru yang ramai dikunjungi masyarakat.

Ranggi Armayadi Ketua umum PC IMM Kota Pariaman – Kabupaten Padang Pariaman menjelaskan bahwa memilih Green Talao Park sebagai tempat rihlah karena objek wisata tersebut lagi tenar.

“Tempat ini memiliki berbagai spot yang cukup menarik perhatian kaum wisatawan” tutur Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Sumatera Barat ini.

Bima Putra Ketua umum PK IMM Ar Sutan Mansoer STIT SB Pariaman juga menambahkan bahwa sebagai kader, merupakan suatu keharusan untuk mentadabburi alam. “Karena alam ini tak cukup dipahami bila hanya membaca yang tersurat” ungkap pemuda yang akrab disapa bim vasco ini.

Dengan rihlah seperti ini kita semakin yakin akan kebesaran Allah SWT Yang Mahapencipta. “Itu terimplementasikan secara nyata di depan mata. Sebagaimana ayat Allah swt jelaskan dalam kitab-Nya; Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan pergantian malam dan siang terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berakal, (QS. Ali ‘Imran: 190),” tutur bim vasco.

Peserta yang mengikuti rihlah kader ini tergabung PK IMM Ar Sutan Mansoer STIT SB Pariaman, PK IMM Jenderal Soedirman UNISBAR, PK IMM KH Mas Mansur IAI Pariaman SumBar yaitu: Afdhal, Serly Sinta Dewi, Riki Efendi, Aqlima, Nadia Azahra. Tak lupa duduk sambil diskusi kedai “Two Bungsu” milik orangtua aqlima yang menyajikan berbagai makanan khas ulakan serta minuman segar.

“Berharap rihlah seperti ini bisa memotivasi kader imm agar makin banyak untuk giat melestarikan lingkungan, tak hanya berkunjung tapi ada yang dilindung” tutup Bima vasco. (Rel/Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img