29 C
Padang
Saturday, October 31, 2020

Hendrajoni tunjukan SK DPP, Bersama Dengan Hamdanus 

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Menjawab spekulasi di tengah masyarakat, benarkan Hendrajoni akan maju bersama Hamdanus, hari ini Selasa (25/8), secara langsung Hendrajoni menunjukan SK DPP, dimana SK tersebut tertulis nama Hendrajoni ( bakal calon wakil bupati) dan Hamdanus ( Bakal Wakil Bupati ).

” Sekarang sudah jelas siapa pendamping saya, SK sudah saya tunjukan, dan tidak ada lagi tanda tanya siapa wakil saya,” tegas Hendrajoni.

Hendrajoni juga bupati Pesisir Selatan saat ini menyampaikan, bahwa keinginan untuk membangun Sumber Daya Manusia ( SDM), di Kabupaten Pesisir Selatan yang Agamais dan Religius. Selain juga pembangunan Infrastuktur.

Sekali lagi, pembangunan kedepan harus juga dibarengi peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM), membangun ahklak generasi muda yang Agamais dan Religius, ujar nya.

Dalam kerangka perwujudan fungsi idealnya, untuk meningkatkan kualitas SDM, sistem pendidikan Keagamaan sejak usia dini, dalam upaya mendidik dan mencerdaskan kehidupan masyarakat, di Kabupaten Pesisir Selatan.

” Ditambah dengan kenakalan remaja, kecanduan obat – obat terlarang ( Narkoba), minimal dapat dicegah dan diminimalisir,” kata Hendrajoni lagi.

Lebih jauh kata dia, Mesjid menjadi lokasi yang sangat ideal dalam mengubah serta melahirkan menciptakan – menciptakan emas yang mampu mewujudkan nilai – nilai luhur itu. Maka, Hendrajoni berupaya mewujudkan masyarakat yang agamais melalui program kerja, salah satunya ialah memberikan tunjangan terhadap imam mesjid.

Dengan sinergitas ini,  maka Hendrajoni berharap dari kalangan Agamais, sehingga berbagai kebijakan baik yang dijalankan berjalan dengan maksimal.

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Geger Penemuan Mayat Didasar Jurang kelok 9

Limapuluh Kota, Minggu Sore kelok Sembilan Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota digegerkan dengan ditemukan seseorang yang jatuh ke jurang. 

Menepis Mitos Menjelang Hadirnya Vaksin COVID-19

Pemerintah Indonesia berencana akan memulai vaksinasi COVID-19 pada bulan Desember 2020. Setidaknya ada tiga kandidat vaksin COVID-19 yang bakal masuk ke RI pada November...

Andre Rosiade Reses Ke Pelosok Nagari Sijunjung

Sijunjung, Berita Sumbar-- Anggota DPR-RI fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade melakukan reses ke pelosok nagari di Kabupaten Sijunjung, Sabtu (24/10).

Tenun Balai Panjang Pukau Ribuan Pasang Mata Dalam ISEF 2020

Payakumbuh --- 12 desainer menampilkan karya terbaiknya dalam Fashion Show di hari ketiga gelaran Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) yang diselenggarakan secara...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Pecah Rekor Positif Covid-19 Di Payakumbuh, Muncul Klaster Tahanan Polisi

Payakumbuh, www.beritasumbar.com - Kasus Covid-19 di Kota Payakumbuh pecah rekor, dimana pada pada Jumat, 30/10 terkonfirmasi 30 orang warga positif virus corona...

Umumkan Hasil Seleksi CPNS, Pemko Padang Berikan Masa Sanggah Tiga Hari

Padang,beritasumbar.com - Perserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Padang, yang tidak lulus seleksi bisa melakukan sanggah dalam waktu tiga hari...

Polres Tanah Datar Selalu Imbau Pengunjung Pasar Batusangkar Gunakan Masker

Tanah Datar, www.beritasumbar.com- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres tanah Datar selalu mengimbau pengunjung Pasar Batusangkar agar tetap memakai masker, guna mencegah penyebaran...

Polres Limapuluh Kota Berhasil Mengamankan Dua Tersangka yang Miliki 135 Paket Besar Ganja

Limapuluh Kota, www.beritasumbar.com - Kepolisian Resor (Polres) Limapuluh Kota berhasil mengamankan dua tersangka penyalahgunaan narkotika berinisial RS dan YFA yang miliki 135...
- Advertisement -