26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hendrajoni tunjukan SK DPP, Bersama Dengan Hamdanus 
H

- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Menjawab spekulasi di tengah masyarakat, benarkan Hendrajoni akan maju bersama Hamdanus, hari ini Selasa (25/8), secara langsung Hendrajoni menunjukan SK DPP, dimana SK tersebut tertulis nama Hendrajoni ( bakal calon wakil bupati) dan Hamdanus ( Bakal Wakil Bupati ).

” Sekarang sudah jelas siapa pendamping saya, SK sudah saya tunjukan, dan tidak ada lagi tanda tanya siapa wakil saya,” tegas Hendrajoni.

Hendrajoni juga bupati Pesisir Selatan saat ini menyampaikan, bahwa keinginan untuk membangun Sumber Daya Manusia ( SDM), di Kabupaten Pesisir Selatan yang Agamais dan Religius. Selain juga pembangunan Infrastuktur.

Sekali lagi, pembangunan kedepan harus juga dibarengi peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM), membangun ahklak generasi muda yang Agamais dan Religius, ujar nya.

Dalam kerangka perwujudan fungsi idealnya, untuk meningkatkan kualitas SDM, sistem pendidikan Keagamaan sejak usia dini, dalam upaya mendidik dan mencerdaskan kehidupan masyarakat, di Kabupaten Pesisir Selatan.

” Ditambah dengan kenakalan remaja, kecanduan obat – obat terlarang ( Narkoba), minimal dapat dicegah dan diminimalisir,” kata Hendrajoni lagi.

Lebih jauh kata dia, Mesjid menjadi lokasi yang sangat ideal dalam mengubah serta melahirkan menciptakan – menciptakan emas yang mampu mewujudkan nilai – nilai luhur itu. Maka, Hendrajoni berupaya mewujudkan masyarakat yang agamais melalui program kerja, salah satunya ialah memberikan tunjangan terhadap imam mesjid.

Dengan sinergitas ini,  maka Hendrajoni berharap dari kalangan Agamais, sehingga berbagai kebijakan baik yang dijalankan berjalan dengan maksimal.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img