25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Harmonisasi Kepala Daerah, Ketua DPRD Lima Puluh Kota: Jangan Seperti Bupati-Wabup Sebelumnya
H

- Advertisement -

Sarilamak, beritasumbar.com – Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra agar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin, Dt Bandari Rajo dan Rizki Kurniawan  Nakasri agar tetap kompak hingga akhir jabatan.

Ia meminta agar ketidakharmonisan hubungan kepala daerah seperti periode sebelumnya tidak terulang lagi saat ini.

“Bupati dan wakil bupati itu merupakan satu kesatuan yang utuh, berkaca dari periode sebelumnya, kami menginginkan agar kepala daerah selalu sejalan dan seiring sampai habis masa jabatan,” ujarnya.

Baca juga: Selama Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo-Rizki Kurniawan Nakasri Janji tak Akan Terpecah

Hal itu dikatakannya dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota dalam rangka serah terima jabatan dan penyampaian pidato bupati tersebut juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati 2016-2021, Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan.

Keharmonisan Bupati dan Wakil Bupati akan berdampak kepada kebijakan untuk membawa Kabupaten Limapuluh Kota, sehingga keduanya harus mengerti dengan kewenangan masing-masing. “Kami juga berharap agar kepala daerah dan DPRD dapat lebih harmonis sampai dengan habis masa jabatan. Dengan pengalaman dari Bupati sebagai DPRD, InsyaAllah ini akan dapat terwujud,” kata dia. (Asa)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img