24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hadapi Ramadhan, Warga Bonai Indah Silaturahin di Mushalla
H

Kategori -
- Advertisement -

Ratusan warga Perumahan Bonai Indah, Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat, memenuhi Mushalla Al-Ikhlas setempat, guna menghadiri jamuan makan, setelah menerima siraman rohani dari penceramah agama, Minggu (7/6).

Ketua Lingkungan Perumahan Bonai Indah, Serma Aidal, menginformasikan, kegiatan rutin yang dihelat setiap memasuki Ramadhan itu, dalam rangka membersihkan diri dengan saling bermaaf-maafan.

“Menghadapi Ramadhan, kita sesama warga Perum Bonai Indah, harus saling bertimbang maaf. Dengan harapan, semua amal ibadah selama Ramadhan diterima Allah SWT dan mendapat pengampunan dari Nya,” ucap Aidal.

Dikatakan, sepekan sebelumnya, warga Perum Bonai bersama warga Kelurahan Koto Tangah di luar komplek perumahan,  juga telah membersihkan  pandam perkuburan. Membersihkan pandam itu, juga bagian dari kegiatan silaturahim sesama warga Koto Tangah.

Menurutnya, dengan terpeliharanya hubungan silaturahim yang harmonis, berdampak positif terhadap kegiatan kemasyarakatan di Perum Bonai Indah. Malahan, ketika dilakukan pembangunan tempat berwudhu Mushalla Al-Ikhlas, warga dengan semangat yang tinggi memberikan  bantuan yang cukup lumayan besar.

Targetnya, tempat berudhuk berukuran 50 meter persegi itu, dapat dimanfaatkan pada saat taraweh nanti, sebut Aidal didampingi ketua dan sekretaris  Mushalla Davitra dan Syamsurial.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img