32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

H.Suherman TRD Siap Maju di Pilkada Tanah Datar 2024
H

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar, Beritasumbar -Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Tanah Datar 2024 untuk menuju kursi BA 1 E, satu persatu bakal calon Bupati mulai bermunculan. Salah satunya tokoh muda H. Suherman Tuan Rajo Disambah (TRD), yang merupakan seorang tokoh muda Nasional dan berkarir di Jakarta yang bergerak dibidang jasa konstruksi Nasional.

H. Suherman sampaikan, bahwa dirinya siap mengabdi untuk kampung halaman, serta siap maju dalam Pilkada 2024 dan memimpin Tanah Datar 2024-2029.

Hal itu disampaikan H. Suherman kepada awak media, pada acara Buka Bersama (Bukber) dengan rekan-rekan jurnalis Tanah Datar, di salah satu cafe di Sijangek Sungai Tarab, (9/4/24).

H. Suherman katakan, dirinya bersama seluruh lapisan masyarakat siap untuk membangun kampung halaman dan siap bertarung di Pilkada Tanah Datar 2024. “Saya sengaja pulang dari rantau, dan siap untuk bertarung pada Pilkada Tanah Datar, dan Saya merupakan putra asli Tanah Datar dari Silabuak Perambahan, Kecamatan Lima Kaum,” ujarnya.

H. Suherman tambahkan, walaupun dirinya kalah pada Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin, tetapi tidak menyurutkan niatnya untuk maju pada Pilkada Tanah Datar dan siap untuk memenangkan pertarungan ini.

“InsyaAllah jika Saya terpilih nantinya dan dipercaya masyarakat untuk mempimpin Tanah Datar. Saya siap untuk memajukan dan membangun kampung halaman dan juga Saya siap menerima kritikan, saran dan masukan dari masyarakat Tanah Datar,” urainya.

Terakhir H. Suherman sampaikan, bahwa untuk kendaraan politik pada Pilkada 2024, dirinya telah mendapatkan beberapa rekomendasi partai politik untuk mengusungnya pada Pilkada Tanah Datar 2024. (nh).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img