29 C
Padang
Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Genjot Prestasi, KONI Pindah Ke GOR Kubu Gadang
G

Kategori -
- Advertisement -

Meski belum punya gedung sendiri, tapi KONI Kota Payakumbuh sudah bisa bernafas lega. Pasalnya, sejak awal September 2013, pengurus KONI sudah bisa mengantor di kantor baru yang lebih nyaman dari sebelumnya. Sekretariat KONI Payakumbuh sekarang memanfaatkan sebuah ruang di lapangan tenis indoor GOR Kubu Gadang Payakumbuh.

Ketua Umum KONI Payakumbuh Drs. Yunir Yalri didampingi Sekretaris KONI Drs. Asril Syamsuddin dan Ketua Bidang Organisasi Ostimardi, SP, di Payakumbuh, Rabu (18/9), mengatakan, gedung sekretariat KONI yang ada sekarang cukup lumayan baik. Dilengkapi dengan toilet dan ruang shalat, yang berada dalam kawasan lapangan tenis.

Menurut Yunir, semangat pengurus KONI membenahi organisasi olahraga di Payakumbuh, terbilang cukup tinggi, semenjak menempati sekretariat yang baru. Menyusul paripurna pengurus KONI awal September, sekali dua hari, mengundang dua cabor guna melakukan verifikasi terhadap cabor bersangkutan. Kegiatan itu dilakukan dalam persiapan Porprov Sumbar XIII/2014.

Menghadapi Porprov nanti, Payakumbuh punya target memperbaiki peringkat dalam perolehan medali. Karena itu, sedari dini KONI membenahi organisasi cabor yang muaranya peningkatan prestasi atlet pada multi iven Porprov Sumbar.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img