24 C
Padang
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Gelar Kunjungan kerja, Waka Polda Sumbar Sambangi Polsek Kapur IX
G

Kategori -
- Advertisement -

LimaPuluhKota,BeritaSumbar.com,-Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si gelar kunjungan kerja ke Limapuluh Kota. Bersama Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.M,S.I.K,M.H dan PJU lainnya sambangi mapolsek Kapur IX yang berada nagari Muaro Paiti kecamatan Kapur IX kabupaten 50 Kota,selasa(14/02).

Kunjungan kerja waka Polda Sumbar Brigjen Edi Mardianto ini adalah dalam rangka tatap muka, ramah tamah dan pemberian arahan.

Waka Polda Sumbar dalam sambutan nya mengatakan bahwa ia sebelum nya pernah berjanji bahwa akan mengungjungi Polsek-Polsek yang jauh dari mako Polres yang ada di wilayah hukum Polda Sumbar,”kata Brigjen Edi.

Dikatakan Waka Polda,diri nya sangat bangga berada di wilayah daerah yang jauh dari kantor Mako Polres,dan ia mengingatkan kepada jajaran Polsek Kapur IX,agar berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan jangan pernah lelah mengabdi kepada negara kita ini,”ujar nya.

Brigen Edi juga mengapresiasi kepada personil Polsek kapur IX,yang bernama Aiptu Ramlan,meskipun kondisinya sakit namun ia tetap berupaya menjadi abdi pelayan masyarakat dan menurutnya hal ini perlu di contoh dan gambaran seperti ini sangat memberikan motivasi kepada kita semua,”ucap Waka Polda.

Ia juga berharap jangan meninggalkan kesatuan ini karena kebanggaan rekan-rekan adalah sangat di perlukan oleh keluarga dan jangan malas untuk bekerja dan terus lah berkarya serta berikan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kapur IX ini,”tutup nya.

Kedatangan orang nomor dua di kepolisian Sumatra Barat tersebut disambut Hangat oleh Kapolsek Kapur IX Iptu Deby K.B beserta personil Polsek Kapur IX lainnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img