25.2 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Gelar Kegiatan Vaksinasi, Polres Pessel Dapat Tanggapan Dari Bupati, Wabup Dan Dandim 0311/Pessel
G

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,- Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah serta Dandim 0311/ Pessel Letkol.Inf. Moch Suherli secara terpisah angkat bicara mengenai sosok Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK.MH. 

Orang nomor satu di jajaran Polres Pesisir Selatan tersebut mendapat tanggapan berbeda, usai melaksanakan kegiatan Sumbar Sadar Vaksin pada hari Sabtu yang lalu di gelar di halaman Polres Pessel dan Gedung PCC, Pemkab Pesisir Selatan. 

Pelaksanaan vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin menjadi tanggapan dari Bupati Pesisir Selatan, Wakil Bupati Pesisir Selatan dan Dandim 0311/ Pessel.

Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar atas nama pribadi serta Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan selamat pada Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK.MM atas penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik, sebagai Kapolres yang telah berhasil melebihi targetnya / membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN (Sabtu 30 Oktober 2021) lalu.

Bupati Pesisir Selatan mengatakan, Pemerintah Daerah Pesisir Selatan terus berkomitmen, bersama OPD, Camat dan Wali Nagari, serta Forkopimda Pesisir Selatan untuk mempercepat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan, kata Bupati Pesisir Selatan.

” Alhamdullilah, selamat sekali lagi buat apa diraih Pak Kapolres Pessel telah kerja keras dengan targetnya. Dan, ini menjadi cambuk untuk semakin semangat dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan,” ujar Rusma Yul Anwar.

Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah juga memberikan ucapan yang sama atas penghargaan diterima Kapolres Pesisir Selatan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK.MH. 

Atas, kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN oleh Kapolda Sumatera Barat. 

Disampaikan Rudi Hariansyah, awalnya hal itu mustahil namun dengan kekompakan seluruh elemen terkait yang ada hal tersebut sangat luar biasa, bahkan peserta Sumdarsin melebihi ekspetasi. Tentu nya ini mampu mendongkrak pencapaian vaksinasi di Pesisir Selatan 90 %, dan kini sudah tercapai 30 %.

” Atas nama Wakil Bupati Pesisir Selatan dan pribadi sekali lagi selamat buat Kapolres Pesisir Selatan,” ucap Wabub.

Maka kedepan dengan seluruh kekuatan yang ada akan bersama – sama bergerak apalagi sekarang sudah terbentuk kurang lebih 56 vaksinator di Kabupaten Pesisir Selatan. Termasuk dalam pelaporan pencapaian vaksinasi akan dilibatkan Dinas Kominfo Pessel agar lebih cepat entre data. 

Sedangkan Dandin 0311/ Pessel Letkol.Inf. Moch Suherli mengucapkan selamat, penghargaan adalah suatu bentuk apresiasi yang diberikan atas preatasi yang sudah diraih. Ditinjau dari hal itu, maka dapat dikatakan bahwa penghargaan yang diberikan Kapolda Sumbar pada Kapolres Pessel, karena prestasi yang di capai oleh polres pessel atas kepemimpinannya dapat  mencapai target jumlah vaksinasi yang sudah ditentukan oleh Kapolda sebagai upaya untuk mensukseskan orogram pemerintah.

Sementara itu Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.

 S.IK.MH hal tersebut, menggambarkan bahwa Masyarakat pessel memiliki kesadaran yang tinggi akan penting dan perlunya vaksin. 

Kedepan Kapolres Pessel  sinergitas forkompimda dalam mensukseskan vaksin di Kabupaten Pesisir Selatan harua bergerak bersama,  yang didukung seluruh lapisan masyarakat.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada upacara pemberian penghargaan, Senin (1/11) di lapangan Mapolda Sumbar, oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik menyerahkan penghargaan kepada personelnya yang dinilai berprestasi.

Kapolres yang telah berhasil melebihi targetnya / membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN (Sabtu 30 Oktober 2021) di lingkungan Polda Sumbar :

  1. Terbaik I : AKBP Sri Wibowo, SIK, MH jabatan Kapolres Pesisir Selatan.
  2. Terbaik II : AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH, jabatan Kapolres Sijunjung.
  3. Terbaik III : AKBP M. Aries Purwanto, SIK Jabatan Kapolres Pasaman Barat
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img