28 C
Padang
Sabtu, April 17, 2021
Beritasumbar.com

Forkopimda Pariaman Bagikan 10 Ribu Masker
F

Kategori -

Pariaman, beritasumbar.com. Polres Pariaman lakukan giat bagi bagi masker bersama Forkopimda Daerah Kota Pariaman.

Giat berbagi masker ini dalam rangka mengantisipasi dampak Pandemi Civid -19 yang makin melonjak di Kota Pariaman akhir akhir ini, kegiatan ini diadakan di Simpang Tabuik pada Jumat 11 /9/2020

Kapolres Pariaman Deny Rendra Laksmana usai acara mengucapkan “terima kasih kepada Pemko Pariaman dan Dandim 0308 Pariaman karena telah membantu suksesnya kegiatan pembagian 10 ribu masker.

“Ini merupakan kegiatan yang dilakukan polres menindaklanjuti instruksi kapolri untuk memutuskan mata rantai covid-19. Kegiatan ini dilakukan serentak se Indonesia namun sebenarnya kegiatan ini dilaksanakan kemaren, karena kemaren cuaca di Kota Pariaman tidak bersahabat, maka kegiatan ini kita laksanakan hari ini, “ ungkapnya.

Adaptasi baru pada dasarnya membudayakan kita untuk menjaga hidup bersih dan sehat agar tidak mudah terpapar berbagai macam penyakit dan terapkan pola hidup bersih dan sehat, rutin mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Pada kegiatan ini selain kita membagikan masker kepada masyarakat, kita juga sekaligus mensosialisasikan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Ini memang kebiasaan baru namun kebiasaan baru inilah yang harus kta disiplinkan mulai dari keluarga sendiri, sehingga anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik, dan tidak boleh menyerah dengan tidak melakukan apapun serta terus produktif, “tutup Deny. (Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...
- Advertisement -

Wako Erman Safar Ditunjuk Sebagai Ketua Alumni SMALBI 2020 – 2023

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar ditunjuk sebagai Ketua Alumni SMA Negeri 5 Kota Bukittinggi, atau yang lebih akrab disebut alumni SMALBI...

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Padang,BeritaSumbar.com,-Anggia Erma Rini Wakil ketua Komisi IV DPR RI melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bertempat di Hotel Pangeran Beach. Padang, Minggu (11/04).
- Advertisement -

Untuk Pertama Kali, School Of Randang Digelar di Kota Payakumbuh

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,— Agar dapat mengenalkan dan melestarikan kearifan lokal masakan tradisional ranah Minang dalam memasak Randang, Dinas Tenaga Kerja dan Industri melalui UPTD Sentra Randang kota Payakumbuh laksanakan kegiatan School of Randang yang berlangsung di dapur utama sentra rendang IKM kota Payakumbuh, Senin (12/4/2021).

Luncurkan Program Lumbung Air Wakaf, Wako Payakumbuh Apresiasi ACT

Payakumbuh, beritasumbar.com - Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan program Lumbung Air Wakaf di Halaman PT. Multi Rezeki Selaras, di Kelurahan Padang Data Tanah Mati, Kecamatan...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Aktivis LIMAPIA Kecam Oknum Penyalahgunaan Jabatan di Sumbar

Indonesia pada tahun 2020 terjadi bencana yang sangat mempengaruhi siklus pertumbuhan baik di ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat sampai kepada hal pendidikan sebagai generasi penerus negara untuk bersaing dengan bangsa lainnya, tentunya hal ini tidak menjadi keinginan bersama. Oleh karena itu pemerintah pusat sampai kepada lembaga-lembaga lain bekerjasama mempercepat penanganan untuk keluar kasus corona ini.

Gelar Raker Bulanan, GMK Fokus Pada Urusan Sosial dan Tidak Ikut Politik Praktis

Padang, beritasumbar.com - Pasir jambak pada Minggu, (28/2) dipenuhi orang berseragam merah abu abu yang berlogokan GMK. Organisasi tersebut tak lain adalah Grup Minàng...

LIMAPIA Minta SKB 3 Menteri Direvisi

kasus demi kasus dalam dunia pendidikan mulai terviralkan khususnya terjadi pada salah satu sekolah yang berada di provinsi sumatra Barat yang dikabarkan bahwa seorang peserta didik mendapatkan perlakuan yang seharusnya tidak didapatkannya.

Beredar Informasi Ada Pulau di Jual, Ini Komentar LIMAPIA

Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan sebuah gabungan dari ribuan pulau yang menghampar dilintasan Khatulistiwa. Masing Sangat banyak pulau pulau kecil yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pemasukan masyarakat sekitar. Dengan kata lain mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Kadis Kominfo Kota Pariaman Datangi Kantor PWI Pariaman

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pariaman berkunjung silaturahmi ke Kantor PWI Kota Pariaman, Selasa 9/2/2021.

IMM Pariaman dan Padang Pariaman Peduli Korban Banjir Solok

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman melaksanakan aksi sosial peduli terhadap korban banjir Solok. Kegiatan aksi sosial itu dilaksanakan di jalan protokol Kota Pariaman, Senin, 18 Januari 2021.

LIMAPIA Gelar Diskusi Dan Bedah film Bersama HMI, XTC Dan Institut Petarung

Sabtu (9/1) Malam Minggu lingkaran mahasiswa Piaman (LIMAPIA) mengadakan diskusi dan bedah film bersama Kawan-kawan HMI, XTC, Institut petarung untuk mengembalikan budaya literasi di kalangan pemuda dan mahasiswa agar generasi penerus bangsa (Iron Box).

Tentang Pembangunan Pasar Rakyat Pariaman, Ini Kata Plt Walikota

Pariaman,- Pembangunan Pasar Rakyat Pariaman yang menggunakan dana APBN hingga saat ini telah mencapai hampir 90 persen. Hal tersebut diungkapkan Plt.Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin usai meninjau...

Forum Adat Seni Budaya Anak Nagari (FASBANA) Kota Pariaman adakan MUBES Petama

Pariaman, BeritaSumbar.com,- Afriade selaku Founder FASBANA, menjelaskan bahwa Fasbana ini dibentuk atas kekhawatiran sekelompok pemuda dan anak mudo sekarang ini, mulai jauh dari adat,...

Pimpinan IMM Pariaman dan Padang Pariaman Dilantik

Padang Pariaman,- Acara pelantikan pimpinan baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman berlangsung Di Hall Saiyo Sakato Pemda Padang Pariaman,Pada...
- Advertisement -