23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Forkopimda Pariaman Bagikan 10 Ribu Masker
F

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman, beritasumbar.com. Polres Pariaman lakukan giat bagi bagi masker bersama Forkopimda Daerah Kota Pariaman.

Giat berbagi masker ini dalam rangka mengantisipasi dampak Pandemi Civid -19 yang makin melonjak di Kota Pariaman akhir akhir ini, kegiatan ini diadakan di Simpang Tabuik pada Jumat 11 /9/2020

Kapolres Pariaman Deny Rendra Laksmana usai acara mengucapkan “terima kasih kepada Pemko Pariaman dan Dandim 0308 Pariaman karena telah membantu suksesnya kegiatan pembagian 10 ribu masker.

“Ini merupakan kegiatan yang dilakukan polres menindaklanjuti instruksi kapolri untuk memutuskan mata rantai covid-19. Kegiatan ini dilakukan serentak se Indonesia namun sebenarnya kegiatan ini dilaksanakan kemaren, karena kemaren cuaca di Kota Pariaman tidak bersahabat, maka kegiatan ini kita laksanakan hari ini, “ ungkapnya.

Adaptasi baru pada dasarnya membudayakan kita untuk menjaga hidup bersih dan sehat agar tidak mudah terpapar berbagai macam penyakit dan terapkan pola hidup bersih dan sehat, rutin mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Pada kegiatan ini selain kita membagikan masker kepada masyarakat, kita juga sekaligus mensosialisasikan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Ini memang kebiasaan baru namun kebiasaan baru inilah yang harus kta disiplinkan mulai dari keluarga sendiri, sehingga anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik, dan tidak boleh menyerah dengan tidak melakukan apapun serta terus produktif, “tutup Deny. (Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img