33 C
Padang
Rabu, Februari 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dua Wali Nagari Di Agam Dilantik Bupati
D

Kategori -
- Advertisement -

Agam – Bupati Agam, Indra Catri kembali melantik dua wali nagari secara maraton di Kecamatan Palembayan. Ini merupakan pelantikan kali kedua belas dan tiga belas untuk periode 2013 hingga 2019.

Dikatakan Indra Catri kepada Posmetro Padang (Grup PadangToday), dua wali nagari yang dilantik atas nama Naswendi sebagai Wali Nagari Ampek Koto menggantikan Erwin Jaya Sakti dan Alfendi Iskad sebagai Wali Nagari Tiko Koto Silungkang menggantikan Nofriyati, diminta untuk bisa memimpin masyarakat dengan hati dan kedekatan, “Selalu tetap belajar dan jangan berhenti untuk mendapatkan ilmu yang baru,” katanya, Senin (25/11).

Lebih lanjut, Indra Catri, agar Wali Nagari yang baru juga dapat memperkuat adat yang sebenarnya, yaitu adat salingka nagari, adat yang disahkan dan disetujui semua Ninik Mamak,agar budaya tradisi dan adat terus dapat dilestarikan. “Tidak ada persoalan yang tak dapat diselesaikan, maka dari itu, Wali Nagari dituntut dapat serta merta berperan aktif dalam pengembangan nagari, menyelesaikan sengketa yang ada dengan cara budaya dan adat istiadat yang ada,” tutupnya (PadangToday)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img