25 C
Padang
Jumat, Januari 21, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dua Klub FSL Tak Terbendung Di Padang
D

Kategori -
- Advertisement -

Padang – Dua klub kontestan Futsal Super League (FSL), Pingdus FC Surabaya dan Libido FC Bandung, bakal bertemu di final turnamen amatir nasional, Rafhely Specs Cup 2015 di Padang.

Dalam laga semi-final kemarin di Rafhely Futsal, Pingdus sukses mengalahkan tim Pra PON Nusa Tenggara Barat (NTB) 9-6. Sedangkan Libido FC menundukkan Neo Fusion Antam Kendari 9-6.

Bertemunya dua tim tersebut di partai puncak memang sudah diperkirakan sejak awal, karena secara teknik dan materi pemain, memang berada di atas peserta lainnya. Laga final turnamen berhadiah total Rp100 juta itu, Minggu (10/5), diperkirakan berlangsung sengit.

“Kita ke sini memang memasang target juara, dan itu tinggal selangkah lagi. Kita akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkannya,” ujar penggawa Libido FC Adriansyah Agustin.

Kapten timnas futsal Indonesia itu menyebut laga melawan Pingdus akan berlangsung ketat, karena kedua tim sudah saling mengenal kekuatan, karena mengingat mereka kerap bertemu di FSL.

Sementara pelatih Pingdus Andri Irawan menyebut keberhasilan tim besutannya lolos ke final dilalui dengan tidak dengan mudah. Kendati demikian, Andri cukup puas, karena anak asuhnya terus memperlihatkan grafik meningkat.

“Misi kita untuk mematangkan tim sebelum turun di seri II FSL di Padang cukup berhasil. Soal juara? kita belum pernah juara di sini, akan menarik jika kali ini kita bisa melakukannya,” ucap mantan pelatih timnas futsal Indonesia itu.(gk-33)

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img