28 C
Padang
Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DR. Oesman Sapta Odang Terbitkan SK Basri latif Untuk Komandoi Hanura Kota Payakumbuh
D

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Propinsi Sumatera Barat, Marzul Veri, diwakili Sekretaris DPD Fauzi Novaldi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Payakumbuh, Jum’at (12/7).

Penyerahan SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura tersebut berlangsung di kantor DPD Hanura Proponsi Sumbar di kawasan Sawahan Kota Padang Jumat Siang 12 Juli 2018 kemaren.

Penyerahan SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DR. Oesman Sapta Odang (Oso) dan Sekretaris Jenderal H. Henry Lontung Siregar dengan SK Nomor d/926/DPP-HANURA/VII/2018 tertanggal 12 Juni 2018.

Dalam SK itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh diamanahkan kepada Basri Latief. SH anggota DPRD Kota Payakumbuh yang sebelumnya juga menjabat Ketua DPC Hanura Payakumbuh.

Sementara untuk jabatan Sekretaris DPC dipercayakan kepada Edwardi yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan media elektronik, Nur Azizah sebagai Bendahara DPC.

Sedangkan Ketua Dewan Penasehat dipercayakan kepada H. Yanto Sutan Sati dan Ketua Bappilu dipegang Edward Tanjung Dt. Rajo Khatik.

Usai penyerahan SK, Sekretaris DPD Partai Hanura Sumbar, Fauzi Novaldi yang juga seorang pengacara itu berharap kepengurusan DPC Payakumbuh untuk segera menyiapkan berkas pengajuan pencalonan anggota DPRD dari Partai Hanura ke KPU Kota Payakumbuh.

” Semoga amanah yang diberikan kepada Basri Latief dan kawan-kawan di Payakumbuh bisa dijalankan dengan baik, sehingga target Partai Hanura untuk menjadi tiga besar dalam Pemilu 2019 bisa terwujud,” sebut Fauzi Novaldi.

Sekretaris DPD Fauzi Novaldi juga berharap pengurus DPC Partai Hanura Payakumbuh untuk segera bekerja untuk kemenangan Partai Hanura.

Sementara Basri Latief,SH didampingi Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD Partai Hanura Sumatera Barat yang telah menyerahkan SK kepengurusan.

Basri Latief juga menyebutkan, dalam waktu dekat ia akan segera menggelar pertemuan dengan seluruh bacaleg dan pengurus Partai Hanura Kota Payakumbuh disemua tingkatan untuk mematangkan persiapan jelang pengajuan bacaleg ke KPU.

” Atas nama pengurus di Payakumbuh kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Marzul Veri selaku ketua DPD dan Bapak Fauzi Novaldi sebagai Sekretaris yang menyerahkan amanah kepada kami untuk memimpin Partai Hanura di Kota Payakumbuh. Semoga mimpi besar kita untuk menjadi tiga besar pada Pemilu Tahun 2019 terwujud. Bangkit…. Jaya…. Menang!,” ujar mantan kepala Samsat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota itu mengakhiri.(*/rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img