26 C
Padang
Sabtu, Desember 4, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPD Pekat IB Pesisir Selatan Terima SK Sementara, Ini Pesan Ketua DPW Pekat IB Sumbar
D

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Ketua DPD Pekat IB Sumbar, Afrizal Djunit kembali melakukan pergantian kepengurusan sementara tingkat daerah dengan di berikan amanah kepada Dodi Rahmatul Ikhlas Sebagai Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita berikan SK sementara ini untuk mengisi kekosongan kepengurusan DPD Pekat IB Kabupaten Pesisir Selatan” kata Afrizal Djunit kepada wartawan, kamis (22/8).

Afrizal mengatakan, SK yang diberikan itu sifatnya sementara untuk mengisi kekosongan kepengurusan DPD Pekat IB Kabupaten Pesisir Selatan, selain itu dengan adanya SK tersebut di harapkan organisasi dapat berjalan.

Terkait dengan SK definitif DPD Pekat IB Kabupaten Pesisir Selatan harus melaksanakan Musayawarah Daerah (Musda), ucap Afrizal

Usai pemeberian SK sementara, Afrizal berpesan kepada Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Pesisir Selatan untuk segera mengumpulkan seluruh pengurus dalam rangka menyatukan Visi agar sejalan dengan Visi DPW Pekat IB Sumbar.

Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Pesisir Selatan Dodi Rahmatul Ikhlas menyebutkan, setelah SK sementara ini diterima akan membentuk sekaligus memberikan SK kepada DPK yang ada di wilayah kabupaten Pesisir Selatan.

“Kami berterima kasih kepada DPW Pekat IB Sumbar telah di percaya untuk mengurus dan membesarkan Pekat di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan” ucap Dodi Rahmatul Ikhlas.

Dia menambahkan, sesuai pesan Ketua DPW Pekat IB Sumbar akan menyatukan Visi serta berkomitmen dengan seluruh pengurus siap untuk menjalankan Visi dengan DPW yaitu untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam menegakkan persatuan dan kesatuan demi keutuhan bangsa yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, tukasnya (*/imam)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img