23 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPC Gerindra Sijunjung Gelar Vaksin
D

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung melaksanakan vaksin sinovac di pada Selasa (14/9) di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung untuk 260 vaksin.
Sedangkan untuk 13 lokasi (tiga belas) lagi dilaksanakan mulsi dari tanggal 16 sampai 18 September ini, kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sijunjung Drs. Syahril Syamra di kantor Gerindra Muaro Sijunjung, Senin (13/9).

Untuk pelaksanaan dilokasi yang lain telah disesuaikan dengan kesiapan kader gerindra di masing- masing kecamatan. Pokoknya pelaksanaan dilapangan sudah kita sepakati sesuai dengan hasil rapat pad sabtu kemaren.

Sebelum rapat finalisasi, sebelumnya sudah kita musyawarahkan di kantor DPC Gerindra Sijunjung, dalam pertemuan dengan para kader dan anggota fraksi Gerindra di DPRD Ranah Lansek Manih, sudah disepakati pelaksanaan vaksin ini di seluruh kecamatan dengan 18 ( delapan belas) titik. Tapi perkembangan selanjutnya kita dapat di 13 tempat.

Untuk petugas dari Dinas Kesehatan juga sudah dikoordinasi, sehingga pelaksanaan dilapangan tidak ada kendala nantinya. Kemudian, DPC Gerindra Kabupaten Sijunjung juga akan membagikan masker gratis kepada masyarakat. Masker yang dibagikan jumlahnya juga ribuan.

Vaksin Sinovac dan masker ini bersumber dari bantuan DPD Gerindra Sumbar, jelas Datuk Syahril Syamra. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img